Kapanlagi.com? kapan kapan aja deh

Posted by cah_gendeng 9 coment
Kenapa ya orang sering bertanya kapan lagi? padahal kan kalo di jawab kapan kapan jadi repot :D ya yang namanya manusia, kalo orang jawa bilang manusia tuh "menus menus kakean doso" (bocah bocah kebanyakan dosa) jadi wajar aja kalo sering bikin ulah atau tingkah :D seperti yang sedang terjadi saat ini, Kapanlagi.com yang bikin panas telinga dan hati para blogger indonesia. sebagai situs yang bisa di bilang lumayan besar di indonesia ini ternyata tidak luput dari hal yang namanya penipuan.

Bayangin aja, para blogger sudah di iming imingi hadiah jutaan rupiah untuk lomba pemasangan banner, setelah sekian lama memasang banner dari kapanlagi.com ternyata sampai sekarang tidak ada kabar keputusan siapa pemenang dari lomba tersebut. payah juga ya.. ternyata kapanlagi.com tidak profesional :D harusnya kalau memang tidak mampu bayar tidak usah menjanjikan hadiah segede itu, mending 50 ribu atau 500 ribu. ini udah janji hadiah 50 juta eh ternyata tiba waktu pengumuman pemenang tidak ada tindakan, boro2 50 juta 5 perak aja ga nongol. pantes ga kalo ditanya kapanlagi? kapan kapan aja deh jawabanya :))

banyak sekali para blogger yang sudah menanyakan lewat email tapi tidak ada reaksi, akhirnya sekarang ini para blogger mengumandangkan perang terhadap kapanlagi.com mungkinkah kapanlagi.com akan mengambil keputusan untuk memperbaiki nama baiknya? atau mungkin hanya akan diam dan bilang kapan kapan aja deh :D? bisa berape nih urusannya :D kapanlagi.com sadarlah bahwa engkau tanpa blogger tidak akan menjadi seperti sekarang ini, janganlah engkau membuat para blogger marah..

Kapanlagi.com.. habis manis sepah engkau buang!! para blogger sekarang sudah muak terhadapmu. kapanlagi.com engkau telah menipu para blogger, semua engkau permainkan.. sungguh merupakan perbuatan yang memalukan dunia IT. kapan lagi kau akan bisa seerti ini kalau tanpa bantuan para blogger? jangan anggap remeh para blogger, semua blogger adalah keluarga. kalau engkau malukai satu diantara keluarga itu pasti yang lain akan merasa sakit juga. sekarang engkau tidak hanya melukai satu, tapi engkau melukai semua.. semua blogger seluruh indonesia akan membenci kamu!! kapanlagi.com entah apa yang akan terjadi denganmu.

sudah banyak blogger yang menentang kapanlagi.com.. termasuk aku :)) nih teman temanku yang menentang kapanlagi.com di antaranya :

  1. KapanLagi.com is SCAM ????!!!!
  2. Scam Itu Banci Kaleng
  3. Surat Terbuka untuk Kapanlagi.com
  4. Kapanlagi.com Menantang Perang Blogger Indonesia
  5. Kapanlagi.com SCAM
  6. Kapanlagi.com Versus Blogger
  7. Kapan Lagi!!! Kapan Lagi Kau Menipu Kami
  8. Kapanlagi + scam = emang banget


9 coment:

pencuri kode™ said...

kapan lagi memang situs gosip yang scam masa belum di respon juga padahal udah banya blogger yang nulis

enhal said...

wakakakakak..kapan-kapan aja atau my be yes or my be no..kabuuuuuuuuuuuuuuuuuur

balisugar said...

Met Tahun Baru

Nias Zalukhu said...

Terimakasih yah atas partisipasinya ya
Semoga dengan semakin banyak blogger yang bersuara, semakin cepat KL menyelesaikan tanggungjawabnya....
Salam

Zalukhu

Tony said...

moga2 sekarang udah klir

DownloadWebTemplate said...

Setuju!
Taon 2009 jangan mau ketipu......

Iklan Baris said...

Wah nambah satu deh daftar situs yang scam.

tetapi, apakah ini bukan strategi kapanlagi untuk membuat kontroversi (popularitas)? karena saya membaca ada banyak sekali blog yang kini membahas tentang kapanlagi.

purwaka said...

met tahun baru :D
scam y?
yang penting bukannya bisa buat rame blognya :D
kalau gak salah baca untuk mencari duit lwt internet sih

therunk said...

@pencuri kode, wekekek iya bos.. dableg banget :D
@enhal.. kabor aja bos.. daripada tak jitak hehehehe..
@balisugar, yup.. met tahun baru juga bang
@zalukhu, yup.. sama2 bang
@tony, iya.. semoga cepet klir.. tapi tetap aja kecewa ya :D
@DWT, iya.. tahun 2009 harus hati2
@@iklan barus, mambahas tapi kejelekan to bang.. imagenya akan rusak
@purwaka, yup met tahun baru juga hehehe

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini