Bisnis Afiliasi gratis dan gampang

Posted by cah_gendeng 7 coment
teryata banyak banget ya bisnis internet itu? dimulai dari PPC, PTC, PPC Afiliasi dan masih banyak lainnya lagi.. nah kesmpatan kali ini saya hanya ingin mengenalkan bisnis afiliasi gratis dan gampang banget.mau tau kan caranya? tapi sebelumnya saya terangkan dulu bahwa bisnis afiliasi ini tidaklah membutuhkan modal sedikitpun, kita hanya butuh merekrut 10 anggota baru, habis itu udah deh.. tinggal nunggu bonus dateng dengan sendirinya. :D bisnis ini bisa juga disebut dengn sidtem MLM karena ada tingkatan tingkatan gitu, tapi bener lho.. saya baru nemu bisnis yang gampang sperti ini. maslah scam atau tidaknya jujur saja saya belum pasti, karen bisnis afiliasi ini tergolong masih baru. sebenernya ga ada slahnya kit coba, kan gratis, lagipula kita hanya butuh merekrut 10 anggota saja.


Tidak ada salahnya anda coba, siapa tahu bener membayar.komisi yang kita dapatkan sebenarnya ga seberapa sih dari tiap member yang kita rekrut, hanya 25,- tapi itu sampai dengan 7 tahapan level, untuk lebih jelasnya lihat deh gambar berikut :
Bisnis Afiliasi gratis dan gampang

kalaupun bisnis ini ga membayar anda tidak ada ruginya kok, karena di halaman member area disediakan ebook2 panduan bisnis internet gratis buat anda, lebih dari 25 ebook bisa anda download. gimana? anda tertarik?

kalau anda tertarik silahkan daftar disini sebagai ref saya, itung itung sebagai tanda terima kasih karena telah memberikan informasi kepada anda, apalah artinya 25,- dibandingkan hasilnya nanti buat anda jika anda bia mengembangkan bisnis afiliasi ini hingga titik akhir.

O ya.. komisi akan di transfer ke rekening anda setelah nilai komisi sudah genap menjadi 75.000,- untuk lebih jelasnya sebaiknya anda langsung menuju ke komisigratis.com dan pelajari apa saja sih yang perlu kita lakukan di bisnis afiliasi gratis dan gampang ini.

7 coment:

Anonymous said...

emang beneran mas?? ato cuma penipuan doank??

Anonymous said...

mau donk ikutan..

Anonymous said...

cara kerjanya gmn nih referal nya mas!!

Anonymous said...

@ casual cutie, soal nipu atau ga saya belom tau persis, tapi apa salahnya dicoba... kan gratis, bonus ebooknya juga banyak :D
@ inforesep, ikutan aja mas.. mumpung masih seger :D
@ budi, kerjanya cuman cari anggota baru 10 orang kok, habis itu diem deh :D tapi suruh anggota barunya itu cari anggota baru juga

Anonymous said...

keren juga ya, penghasilan sampai 200an juta...

Anonymous said...

Iya, saya juga dah liat, patut dicoba juga... itung-itung dapet e book gratisan...hehehehe

Anonymous said...

duh,ini lagi...udah pernah ditawarin, tapi aku tolak :D

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini