Apa yang dilakukan setelah mendapat PR

Posted by cah_gendeng 11 coment
Et maaf ya kalo ada yang merasa ketipu ketika masuk blog saya dengan mengira bahwa postingan saya ini membahas tentang PR yang dari mbah google itu, padahal disini saya akan membahas tentang PR yang sempet saya tunggu kemarin, atas janji saya sama mbah Firansa yang memberikan PR ini, yaitu saya akan mengerjakan PR pada hari ini. setelah mendapat PR yang harus dilakukan adalah mengerjakan dan mewariskannya. janji PR yang kemarin membuat saya penasaran ternyata suruh mejelaskan tentang ten habits and ten facts about me. Oke lah, saya dah berjanji maka ya saya tepati. sebenarnya bagus lho tujuannya, yaitu supaya anda yang membuka blog saya ini tau siapakah saya? nah saya akan jawab tuh PR mulai dari nomer satu ya :) kek guru aja. baca ya..


1. Lahir pada tahun 1986 dari seorang ibu, yang pastinya saat itu saya belum tau soal blogging ya :). setelah umur 7 tahu saya di tinggalkan ayah tercinta untuk selama2nya, dan sampai saat ini saya hanya punya seorang Ibu, (mau ngomong anak yatim aja kok pake panjang lebar)

2. saya tuh orange pendiem, jangan mengira saya ini orange rame ya.. mungkin dalam dunia internet saya terlihat ramah tapi dalam dunia nyata saya pendiem dan pemalu (kemaluannya gede eh rasa malunya hehehe)

3. walaupun begitu saya orangnya mandiri lho.. boleh kok ga percaya. semenjak umur 10 tahun saya dah mulai mencuci baju sendiri, mandi sendiri :) pakoknya sejak itu saya membantu Ibu untuk melakukan bergagai hal.

4. Kalo lagi marah atau BT pasti semua orang di cuekin, biarpun tuh orang ga tau apa2. tapi sekarang aga berkurang deh sifat kek gitu.. ga baik :)

5. Setelah sekolah dan lulus SMP saya ga bisa melanjutkan ke jenjang selanjutnya karena Ibu udah ga bisa membiayai lagi :( maklum termasuk keluarga miskin. sejak saat itu pula saya mulai belajar kerja alhamdulillah saya bisa kerja di perusahaan sablon / percetakan. 5 tahu saya jalani sebagai pegawai sablon yang tiap hari makanannya tinta terus

6. Gaptek..! Setelah berfikir panjang saya memutuskan keluar dari sablon dan kerja buruh sebagai OP warnet, dan sejak saat itu pula saya kenal yang namannya internet. kalo ga salah tuh bulan maret kemarin. sebelumnya saya bener2 nol dan tidak tahu tentang internet.

7. Saya mudah tertarik dengan hal yang baru, tapi kadang suka males kalo dah menjalaninya, termasuk kegiatan blogging ini, 3 bulan lalu saya tertarik ma blog habis itu males trus sekarang bangkit lagi buat mencari teman, karena sekarang saya ga punya teman (teman yang ngertiin saya)

8. Suka bermimpi ( berkhayal), suatu hari saya dapet berita dari teman bahwa di internet banyak sekali kegiatan yang bisa menghasilkan uang (bisnis internet) mulailah saya berjelajah dari ini ke itu tapi ternyata ga gampang,akhirnya hatiku tertambat ma blogging buat mencurahkan semuanya

9. Suka bersyukur, Seneng banget ketika mendapat penghasilan dari internet yang masuk ke rek PP, walaupun itu hanya 0,3$ :)) yang namanya hasil ya, bagus atau jelek, banyak atau dikit ya tetep harus kita syukuri.

10. Saya suka balas dendam lho.. dalam arti saya itu orange pendendam, tapi bukan tentang hal buruk, saya akan membalas kebaikan orang bukan kejelekannya (balas dendam tentang kebaikan)

Wah.. dah sepuluh nih, padahal masih banyak deh keknya :) tapi dah cukup lah.. eh iya menurut aturan, PR ini harus di wariskan ke sepuluh orang untuk di kerjakan ya, anda pingin ngejain ga? mau ya.. nih nama2 para pewaris PR :

1. Rian
2. belajar blogger
3. Suriyadi maaf kemarin salah ketik :)
4. mimaku jangan bikin virus mlulu, kerjain PR ya..
5. Dhika jangan main terus ya :)
6. mbak wiwik sekali sekali ngerjain PR jangan nulis mlulu
7. katanya sih bloggendeng sory ya mas saya kasih PR juga
8. kejeblog katanya sih
9. ppcandadsense sory nih ga pake nama asli lha saya baru kenal :)
10. baladika
berhubung ada salah satu temen saya yang ternyata ketinggalan saya boleh kan menambahkan seorang teman lagi mohon maaf kalo menyalahi aturan tapi ini menyangkut persahabatan :)
11. rensee


wah selesai deh saya bikin PRnya semoga yan saya warisin juga ngerjain ya.. amiin pokoknya saya berdoa aja deh:) biar mereka ngerjain

11 coment:

Anonymous said...

Kirain PR matematika,mas. Lha aku nih dah 3/4 abad hahaha...

Admin said...

@ blogendeng.. wew 3/4 apa nih maksutna? umurnya atau apanya hahaha.. kerjain ya bang PRnya :)

Anonymous said...

suatu kehormatan nih.. akan saya kerjakan boz.. nickname saya tetetzet, hee..hee.. thanx buat backlink-nya.. hee..

Admin said...

@ tetetzet suatu kehormatan jika anda mengerjakan PRnya :)

Anonymous said...

pr-nya udah saya kerjakan mas ;) Mission Completed

Anonymous said...

Hehehe...tapi mantap juga nih, semacam perkenalan diri gitu...ya
Tapi oke ngga apa2..saya juga akan ngerjain PR-nya biar yang ngasih ngga kecewa...

Btw, namaku bukan Supriyadi tapi Suriyadi... dirubah ya...

Admin said...

wah.. sory om suriyadi.. karena tergesa2 saya salah ngetik deh.. oke saya rubah.. maaf ya bang :)

Anonymous said...

wah pada rame neh ngerjain pr semua hahahaha

Anonymous said...

hoho, semua blogger dapet pr
langsung balas dendam ke 10 blogger lain. hehe

Anonymous said...

Wah...
sori banget pren, aku telat banget mampirnya.
Pertamakali baca pemiliknya "therunk", aku kira pemilik blog ini tu sangar, besar, dan kesan serem, tapi begitu tau dari PR yang ini ternyata punya watak melankolis, dan kayaknya perhatian banget sama teman pasangannya. Kayaknya cewek yang jadi istrimu kelak jadi orang yang beruntung. Tetap semangat ngeblogging ya. kita sahabatan sekarang

Admin said...

@ agung = ho'o nih lagi rame PR
@ EEng = lagi musim mas...
@ firanza = wah.. bos yang kasih PR terlambat

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini