Menunggu dapat PR

Posted by cah_gendeng 6 coment
Di postingan saya kemarin yang ngebahas tentang panen duit dari internet di dalam comentnya ada teman baru yang ngasih coment bilangnya saya akan mendaptkan PR darinya untuk di kerjakan, tapi saya tunggu sampai waktu yang di tentukan ternyata tak kunjung tiba. memang PR (kalo page ranking) susah ya datengnya. dalam perjalanan blogging saya untuk mendapatkan teman dan penghasilan dari internet, ternyata banyak sekali pengalaman yang tidak dapat saya ungkapkan, mulai dari ngmis backlink, minta tips buat komputer saya yang lemot dan masih banyak lagi hal2 yang menarik.


Kembali lagi ke topik PR, saya penasaran apa sih PR yang akan saya dapatkan? saya jadi deg2kan nih, pengalaman pertama saya nih dalam dunia blogging dapet PR dari temen yang bisa di bilang masih baru. apa memang di internet tu gampang mendapatkan teman ya? tapi kok saya rasa ga semudah membalikan tangan deh, soalnya ga semua orang yang kita kunjungi blognya mau merespon kedatangan kita. kalo anda ingin mendapatkan PR tentunya harus merespon dong teman2 yan telah meninggalkan jejak di blog kita.

eh.. ngomong2 tentang PR lagi, buat mas firanza mohon maaf ya kalo saya ga bisa menyelesaikan PRnya hari ini, soalnya saya harus pulang ke rumah, dan di rumah ga ada akses internetnya. sebenarnya saya dah rdari jam 3 tadi menunggu PR yang sudah situ janjikan di coment, namun karena PRnya ga dateng2 ya waktu luang saya habis. karena itu tadi saya kudu pulang.

Setelah saya pikir2 PR dalam dunia blogging keknya penting deh, bisa menambah kerukunan kita semuas sebagai blogger di dunia internet ini. o ya ngomong2 saya bener2 menunggu PR lho, tapi PRnya dari mbah google:) keburu kepingin ikut main review.. ngimpi kali ye.. lha blog ini baru berumur belum genap seminggu.
eh dah sore nih saya pulanng dulu ya.. ntar kalo ada PR buat saya tolong di tinggalkan di Coment aja ya.. biar besok saya kerjakan :) semoga sukses para pemburu duit dari internet

6 coment:

Anang said...

sabar.. pelan2 pasti dapat

agung ontria said...

hmm...dapat pr yah heheh sabar ditunggu aja bang heheh...

therunk said...

iya om.. pelan pasti dapet kok, tapi kalo terlalu pelan ntar ketinggalan teman2 dunk hik hik hik..

ajis said...

iya emang susah ya cari PR hehehe...

therunk said...

@ajis, yup iya mas kalo PR google, tapi kalo PR dari guru gampang :D

EwingAmoy said...

Mas...ko ga dijelasin sih bagaimana caranya..? saya jg kan mau traficnya naik supaya...ya Mas tau lah tujuan kita smua buat Blog apa...
Mas Tolong jelasin ya gimana sih caranaya.?
tolong di Email aja atau ke blog saya deh
Thank ya

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini