Kalo saya dapat dollar $ kenpa anda tidak?

Posted by cah_gendeng 7 coment
Bnayak para blogger yang membahas tentang pendapatan dollar $ mereka dari adsense, yang dari mereka dapet dollar$ lebih dari ratusan bahkan sampai ribuan. wah keknya enak ya bisa dapet dollar :) dan tak banyak pula para blogger menuliskan rahasia adsense baik secara terbuka maupun ada pula yang menggunakan kesempatan ini buat meraup keuntungan, sebagai contoh adsense black magic! pernah denger kan? kelihatannya ketika membaca tawaran yang ada pada adsense BM (black magic) sangatlah menggiurkan ya? bagaimana tidak, kita di jamin bisa mendapatkan dollar yang tidak sedikit nilainya, dengan catatan kita suruh membeli paket adsense BM tersebut. memang sih memanfaatkan situasi dan kondisi sangatlah tepat untuk menjalankan suatu bisnis, saya hanya berfikir saja, andaikata semua itu memang benar, alangkah baiknya jika kita sharing ma pemula2 yang mereka lagi belajar buat mendapatkan dollar dari adsense, tujuannya apa kok kita harus sharing? nah di pikir dulu...! anda warga negara indonesia bukan? taukah anda berapa pengangguran yang ada di indonesia? angka kemiskinannya itu berapa % sih? kalo kita berfikir dalam masa sih hati kita ga akan tersentuh


kembali lagi ke topik awal ya.. andai saja para master2 adsense yang bisa menciptakan trik atau rahasia di balik suksesnya mereka mendapatkan dollar $ dapat berbagi sedikit saja dengan para pemula maka angka kemiskinan di negeri ini akan berkurang, kenapa? kok bisa? anda tahu kan sekarang ini bisnis internet semakin marak di kalangan warga indonesia, nah jika mereka tahu rahasia mendapat dollar kan pastinya dollar akan banyak masuk ke Indonesia ini. pastinya yang tadinya mereka pengangguran dapat bekerja dan dapat dollar $ dari bisnis internet.

Anda tahu kan maksut saya? dengan kita sharing yang sejujur2nya tentang adsense dengan teman atau saudara bahkan sama orang yang ga kita kenal pun itu sangatlah mulia bagi masyarakat miskin, tolong deh jawab pertanyaan saya ini "jika banyak orang yang mendapat dollar $ dari internet dan dollar $ banyak beredar di indonesia ini apakah perekonomian kita akan maju dan kemiskinan berkurang" prinsip yang harus kita ambil sebenarnya adalah kalo saya dapat dolar $ kenapa anda tidak?

alangkah mulianya jika para master adsense di indonesia ini berfikiran seperti ini, andai saja saya dah menjadi master, pastinya saya akan punya prinsip "Kalo saya dapat dollar $ kenpa anda tidak?" gimana dengan anda? punyakah anda prinsip seperti itu? semoga saja punya tapi belum sempet untuk membagikannya kepada kita.



7 coment:

Diah said...

Salah satunya sharing dan silahtuahmi dengan begitu tips dan trik dari san sini akan kita dapt

salam sukses

www.kuebasah.com

firanza said...

ide bagus nih. cuman jarang master ngasih info gratisan, biasanya sih kita harus jadi member, misal cosa aranda, dan kita ntar rutin dapet tips trik terbaru. setau saya sih gitu.

therunk said...

@ mbak diah = emang begitulah adannya :) thanks dah mampir

@ firanza = ntu dia masalahnya.. ga ada master yang mau ngasih gratis, mereka memanfaatkan kemasteranya buat nyari uang, kalo untuk orang luar sih ga maslah, kan orang indo masih miskin2 alangkah baiknya jika itu di kasih gratis dulu sampai mereka dapat dollar $ baru ntar bayar gitu...

agung ontria said...

hmm...sering sering blogwalking tar sedikit demi sedikit pasti nambah deh ilmunya kalo soal adsense ga bisa ngasih saran soalnya adsenseku masih nol belum dapat dollar sama sekali hehehe...

adinata said...

sebenarnya ikutan paket seperti itu ( contoh : ABM ) bermaanfaat ato tidak sih? ataukah dengan belajar otodidak kita tidak bisa sukses ?

saya pingin sukses, tapi masih ragu kemana harus melangkah :D

Sumintar said...

Saya sampe mimpi loh pak pingin orang indonesia sukses.
http://www.sumintar.com/panen-30-juta-tiap-bulan-mimpi-kali.html

Dan saya sampe punya cita cita

http://www.sumintar.com/cita-cita-saya-dengan-bertani-di-internet-sederhana-saja.html

therunk said...

@ adinata = saya sendiri belom pernah nyoba kok:) mungkin ada manfaatnya juga sih, tapi kalo kita harus bayar mahal dan manfaatnya kecil buat apa?
@ pakdhe.. saya masih anak2 kok di panggil pak to? wah mimpi pakdhe keturutan ya:) sekarang kan dah sukses tuh

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini