Apa sih jurus jitu meningkatkan earning adsense?

Posted by cah_gendeng 29 coment
Pernah dengar adsense kan? Pernah ikut bermain adsense ga? kalo dah berkecipung dalam bisnis adsense pastinya akan banyak cara yang di tempuh tempuh untuk meningktkan earning adsense kita, banyak sekali panduan panduan yang mengajarkan tentang bagaimana cara meningkatkan earning adsense, banyak yang mengenal dengan jurus2 jitu meningkatkan earning, semua itu dapat anda coba dengan search engine. pake aja google deh buat search, pasti anda akan menemukan banyak sekali yang membahas tentang jurus jitu meningkatkan earning adsense :) saya sendiri juga sering iseng nyari dengan kata kunci jurus jitu tersebut, kan saya juga masih dalam tahapan meningkatkan earning adsense. anda pastinya sudah sering membaca jurus jitu meningkatkan earning adsense,baik itu jurus jitu yang menggunakan kecurangan maupun yang membutuhkan tenaga dan pikiran, kita ambil contoh jurus jitu meningkatkan earning ansense yang ditulis

dalam artikelnya mas ekco yang membahas bagaimana meningkatkan earning adsense deng cara main curang. pernahkah kebayang di pikiran anda buat mencurangi adsense? pendapat saya oke2 aja lah kita curang, asal ga ketahuan aja ga masalah, ini semua kan demi kesejahteraan kita semua sebagai pembisnis online :)

rasaya gimana ya jika kita bisa menjalankan jurus jitu meningkatkan earning adsense yang benar2 jitu dan tanpa kecurangan? ada ga ya? jadi tambah penasaran nih dengan bisnis internet. dalam proses belajar saya ini pendapatan yang saya dapatkan dari adsense sebenarnya masih zero, kosong, namun saya tetap semangat buat ngejalaninnya, karena apa? karena aku yakin bahwa suatu saat nanti saya akan mendapatkan jurus jitu meningkatkan earning adsense. yang pasti untuk sekarang ini saya tetap berharap agar bisa besama anda semua untuk membangun dan menjalin kerjasama lalam bisnis ini. satu tujuan yaitu meningkatkan earning adsense satinggi2nya buat kesejahteraan bersama semoga.

29 coment:

Toni Blog said...

kalo aku blogwalking ke blog bule aja terus nembak HPK lumayan ningkat :D

Anonymous said...

sering blogwalking saja ke blog yang lain. Dan perhatikan terus keyword yang dibidik. Kalo perlu ngiklan juga, yang gratisan saja

Anonymous said...

sbnerx fair lbih baim drpda hrus crang.. prbdaan kpuasan psti krasa klo qt bner2 brusaha untk mndpat earning dngn cara yg bner..

Admin said...

@ Tony saya juga sering blogwalking, tapi karena kurang fasih bahasa bule ya saya cuma di indo aja :)
@ deddy iklan juga saya lakukan, tapi ga ada yang nyangkut ke blog saya :)
@ardy Yup... emang kalo jujur puasnya beda

Anonymous said...

lam kenal kang aku telah berkelana dan akhirnya sampailah di tempat ini.

Anonymous said...

@ harry, wew.. mang berkelana kemanaa ja mang :))mencari apa? apa mencari cara meningkatkan easrning adsense?

Ardian said...

hemmmmmmmmmmmmmm

bru belajar tentang adsense

heeeeeeeee

mang bsa ya maen curang kaya gtu???

trus cara biar ga ketahuan gmna???

Anonymous said...

Cara curang
? hmm.. pikir pikir dulu ah... ntar kena Ban repot deh.. Mending yang jujur aja....


Earn money online!!
www.mascepluk.blogspot.com

Admin said...

ardian, main curang bisa aja tapi resiko baned hehehehe.. saya sih milih yang bersih :)

mascepluk, iya mas enakan jujur :D

Anonymous said...

bro mantap nih artikelnya, :)

Anonymous said...

Anda melakukan itu semua karena frustasi ya. Mempraktekan Teori yang belum tentu benar dari para suhu adsense. Baca Teori Adsense Tidak Cukup Membantu Pendapatan Earning Anda. Akibatnya anda jadi main curang dan mengambil teori salah tentang adsense.

Anonymous said...

wah.... saya malah pengen kali curangi adsense karena earning saya naikknya merangkat terus lama berdirinya. hehehehe.... oke dech mas trims ya atas artikelnya http://biznis-q.blogspot.com/

Anonymous said...

Adsense saya aja masih $4.10 dari jaman jepang dulu. Tapi saya tetep sabar aja. Untuk sekedar informasi, saya punya web untuk download software gratis lho..
Kalo ada waktu mohon kunjungi ya..

Anonymous said...

tobat dulu akhh kalo gitu, dah dapet banyak soalna dari adsense. gak bakal curang lagi gue, bnerran....(kalo gak lupa sie)

BERITA VIRAL ADMIN said...

mudah-mudahan kita semua diberi kemudahan biar sama-sama sukses..amin...

jiedien said...

gimana mo curang bos la wong mbah google aja blom setuju ma blog aku..apa ada yang kurang ya mohon bantuan bos tlong di lihatin blog aku apa ada yang kurang

http://bereccay.blogspot.com

jangan lupa mampir n liatin ya bos

Sahid said...

mantab,,,

3WHEE YO said...

apa saja cara jitu meningkatkan adsense?

Anonymous said...

carapaling ampuh meningkatkan earning adsense dengan mendaftarkan blog anda ke google adword wkwkwkw...

mau tau cara paling praktis???

Crazy SEO
Selebrities Hot
TRAFFIC GILA

Salam kenal dari Salam dari blogger BLOGGER BEKASI

Anonymous said...

CARA PALING AMPUH UNTUK MENIGKATKAN EARNING ADSENSE ya pasti dengan membuat traffic bagus dulu baru menyiasati earning!

Mau tahu tentang traffic???
kunjungi:
%\%\%\http://weseo.blogspot.com%\%\%\

Tips and Tricks Make Money Onine said...

Masih ada cara cepat untuk dapatin earning dari google adsense. Bukan hanya ngarapin trafic untuk mengkliknya. Tapi kita bisa bayar orang untuk mengklik adsense kita di situs-situs seperti Myeasetask & mikroworkers
- Kita paling cuma bayar $ 0.1 paling dikit untuk nyuruh pekerja mengklik adsense kita. Ya namanya juga bisnis, itung-itung modal dikit ga apa-apa lah...! Bayaran yang kita kasi tergantung rumit atou ngga pekerjaannya.
- Ingat, untuk nyeimbangin page view kita dibandingkan dengan klik, kita suruh pekerja untuk comment ke blog kita 4x n klik 2x. Ato kelipatan dari itu juga bisa, tergantung modal yang kita punya sekarang.
- Tapi di kedua situs itu juga banyak yang kita bisa lakuin untuk dapatin dolar. Ga terbatas loh, kayaknya bisa lebih cepat dari adsense.
- contohnya: memperbanyak referral, mereview produk kita dll.
- Kalo kamu mau jadi pekerjanya juga bisa. kamu bisa bikin $$$4 sebanyak-banyaknya semau kamu, tergantung sanggupnya kamu berapa tugas yang bisa kamu selesaiin dalam satu hari.

Coba bayangin anda hanya mengeluarkan $ 0.1 untuk ngupahin pekerja mengklik iklan kita, dari situ kita bisa mengkasilkan $ 0.2 sampai $ 10+, tergantung CPC adwordsnya. Makanya bikin blog yang keywordnya mahal.

Coba deh, ayo rame-rame tarik dolar ke kantong kita, he he...!

Adsense Wet said...

Janganlah anda bermain curang apalagi pendapatan anda belum ada dan belum pernah merasakan pencairan google adsense. Pendapat anda diatas salah besar. Setiap kecurangan yang dilakukan akan terdeteksi oleh google. Apabila anda ingin mendapatkan pendapatan yang maksimal silakan pelajari adsense weapons yang akan memberikan anda $100 sehari, dan dijamin!!

CMT said...

bersama kita bisa!

JOBSkerja said...

saya sudah tau caranya, dan earning meningkat hingga 100 kli/hari, saya bukan omong kosong sobat...

News Blog said...

mau juga donk diajari earning aku masih sedikit sekali 15$ aja perhari

topseller said...

yang di atas: wah $15 sehari kok sedikit.. saya malah gak ada $5 per hari... harusnya saya yang minta ajarin anda dong hehehe..

Unknown said...

wah mantap donk sob : )

Mediasiana said...

Jujur lebih baik daripada curang nggak barokah hasilnya bang :)

newbie said...

ia neh boss. gmana caranya gw kan baru belajar tentang GA, sampai detik ini belum dapat dollar bos........kasih tau caranya

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini