Obat Sakit Pinggang Alami

Posted by cah_gendeng 1 coment
Obat Sakit Pinggang Alami - Jika anda mengalami sakit pinggang berikut ini saya bawakan sebuah artikel yang membahas tentang obat sakit pinggang alami, tanpa bahan kimia dan aman buat kesehatan. Sakit pinggang merupakan suatu penyakit yang banyak dialami oleh orang dewasa antara usia 25 tahun ke atas, banak faktor penyebabnya mulai dari kerja terlalu berlebihan, mengangkat beban berat dengan posisi yang salah, terlalu keras saat berolahraga, atau posisi tidur dan duduk yang tidak enak dan lain-lain.

Obat sakit pinggang alami yang pertama yaitu dengan Akar Ilalang, akar ilalang dipercaya mampu digunakan sebagai obat sakit pinggang yang alami. Caranya: ambil 5 helai akar ilalang dan rebus hingga mendidih, lalu minumlah air tersebut dua kali sehari, pagi dan sore hari hingga pinggang benar-benar terasa tidak sakit. Sebagai pencegahan konsumsi ini bisa diteruskan seminggu sekali.

Yang kedua adalah Daun Bakung, selain akar ilalang, daun bakung juga dipercaya bisa sebagai alternative obat sakit pinggang. Caranya lumayan gampang, yaitu dengan membakar beberapa helai daun bakung, setelah layu lumuri dengan minyak kelapa, dan tempelkan di pinggang yang terasa nyeri. Ini merupakan pengobatan sakit pinggang dari luar.

Dan yang terakhir adalah dengan Air Putih, air putih adalah obat dari segala macam penyakit katanya, termasuk obat sakit pinggang. Bila selepas bangun tidur pinggang kita terasa sakit, maka cepat-cepatlah minum air putih 3-4 gelas. Lebih baik air yang hangat-hangat kuku dan bukan air dari dalam kulkas yang dingin. Minum air putih selepas bangun tidur sebaiknya tidak hanya dilakukan pada saat pinggang terasa sakit saja, namun sebaiknya setiap hari sebagai tindakan pencegahan.

1 coment:

PASTA said...

oce sip infonya hee.

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini