Cara Alami Menghilangkan Noda Hitam Ketiak

Posted by cah_gendeng 0 coment
Menghilangkan Noda Hitam di Ketiak - Bagi anda yang sedang menghadapi masalah ketiak hitam atau terdapat noda hitam di ketiak berikut ini saya berikan informasi mengenai bagaimana menghilangkan noda hitam ketiak secara alami. Cara alami memutihkan ketiak ini tidak menggunakan bahan-bahan kimia, tapi menggunakan bahan yang di sediakan alam seperti tanaman obat dan lain lain. Nah penasaran kan bagaimana menghilangkan noda hitam ketiak?

Ada beberapa tips atau cara yang mudah dan murah bagi yang mau ketiaknya jadi putih bersih. Tips berikut ini adalah cara alami, jadi kuncinya jika anda ingin ketiak anda putih bersih ya harus rutin dan rajin melakukannya.

Hal pertama yang anda lakukan adalah ambil kapur sirih dan perahan jeruk nipis. Campurkan kedua-dua bahan ini dan sapukan ke bagian ketiak yang hitam itu setelah selesai mandi. Cuci ketiak dengan campuran parutan ketimun yang dicampur dengan buah lemon selama 20 menit. Setelah itu cuci dengan air hangat.

Anda dapat pula menggunakan tawas yang telah direndam dalam air hangat lalu dioleskan tipis-tipis ke ketiak Anda. Selain dapat memutihkan ketiak juga dapat menghilangkan bau badan tak sedap. Lakukan tiga kali seminggu. masalah ketiak hitam anda akan hilang dalam waktu tiga minggu.

Karena seiap orang memiliki kulit yang berbeda maka saya tidak bisa memastikan bahwa tiga minggu masalah kulit ketiak hitam anda akan hilang, semoga artikel ini bermanfaat buat anda, selamat mencoba dan jika berhasil silahkan memberikan informasi ini kepada teman anda yang masih bingung bagaimana cara memutihkan ketiak secara alami.

0 coment:

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini