Cara Menghilangkan Ketiak Hitam | Tips Memutihkan Ketiak Hitam

Posted by cah_gendeng 0 coment
Cara Menghilangkan Ketiak Hitam - taukah anda penyebab ketiak menjadi hitam? menurut beberapa pakar, gesekan baju dengan ketiak bisa menyebabkan iritasi kronik dan juga ada kemungkinan terjadi alergi alergi terhadap bahan deodoran atau parfum yang dikenakan. Akibatnya, ketiak jadi kemerahan Karena tak diperhatikan, lama-lama ketiak jadi hitam dan gosong. Nah berikut ini adalah tips dan cara menghilangkan ketiak hitam anda. Tips memutihkan ketiak hitam ini akan manjur jika anda mengikuti dan melakukannya secara rutin.

  • Pertama dengan tawas Anda bisa gunakan tawas secukupnya yang dicampur air hangat lalu oleskan pada ketiak anda yang gelap warnanya secara rutin.
  • Kapur sirih, anda bisa memngembalikan ketek yang hitam dengan kapur sirih yang dicampur jeruk limau untuk digosok-gosok pada ketiak sehabis anda mandi. Jangan lupa setiap kali anda mandi pastikan ketiak anda bersih.
  • Selain itu bisa juga dengan membuat lulur campuran ketimun yang diparut, sari jeruk lemon beserta parutan kunyit untuk dioleskan ke bagian ketiak yang bermasalah dan biarkan meresap kurang lebih 20 menit lalu bilas dengan air hingga bersih.

Hal lain yang menyebabkan kulit ketiak hitam adalah terlalu sering mencabut atau mencukur rambut bulu-bulu ketiak, hal itu bisa menyebabkan iritasi kulit ketiak akibat pencukuran atau pencabutan paksa sehingga kulit ketiak menjadi hitam dan tipis, kemungkinan lain akibat hal tersebut adalah terjadinya penebalan kulit ketiak tersebut. Oh iya ada sedikit tips untuk menjaga ketiak agar tidak hitam, yaitu gunakan deodoran yang tidak membuat kulit ketiak berubah warna. (mengandung asam linolenat dari minyak biji bunga matahari). Ok semoga berhasil :)

0 coment:

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini