Firasat Meninggalnya Adjie Massaid

Posted by cah_gendeng 0 coment
Firasat Meninggalnya Adjie Massaid - Meninggalnya Adjie Massaid memang sangat membuat kaget banyak kalangan. tidak hanya keluarga dan kerabat saja, tapi seluruh rakyat indonesia kehilangan sosok seperti Adjie Massaid. Menurut keterangan pria penjual bunga bernama Yanto M, terakhir kali Adjie berziarah ke makam ayahnya, Kamis pagi lalu sekitar pukul 10.00 WIB dengan mengendarai motor Harley Davidson. Namun, hari itu, menurut Yanto ada yang berbeda dari sebelumnya.

"Tidak biasanya dia ngajak naik motor Harley. Hari itu tumben sekali dia mengajak saya boncengan. Padahal, biasanya saya hanya disuruh mengantar bunga ke makam," ujar Yanto saat ditemui VIVAnews.com di TPU Jeruk Purut, Jakarta, Sabtu 5 Februari 2011. Karena secara mengejutkan, tiba-tiba Adjie mengajak dirinya untuk menaiki motor Harley guna membawa kembang yang sudah dibelinya di kios milik Yanto.

Yanto melanjutkan, saat itu Adjie juga menceritakan, dia baru saja mendapat jabatan baru. Tapi, bukan sebagai pemain sinetron atau politisi. "Saya baru naik jabatan lagi Pak. Pokoknya di atas PSSI lah," kenang Yanto menirukan ucapan Adjie saat itu.

Selama berjualan kembang di sekitar lokasi pemakaman, Yanto mengetahui benar jadwal Adjie dan keluarganya untuk berziarah. "Biasanya Adjie selalu rajin berziarah bersama ibu dan istrinya, setiap seminggu sekali," kata Yanto.

Pria penjual kembang ini mengaku sedih sekaligus tidak menyangka, sosok Adjie Massaid yang dikenalnya meninggal dunia secara mendadak. "Saya nggak menyangka. Padahal, hari Kamis lalu dia baru ziarah," ujar pemilik toko kembang Natalia itu.

0 coment:

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini