Adjie Massaid Meniggal Dunia

Posted by cah_gendeng 0 coment
Adjie Massaid Meniggal Dunia - Telah berpulang ke Rahmat Allah SWT Aktor Indonesia yang dikenal dengan nama Adjie Massaid, beliau meniggal dunia pada Sabtu (5/2/2011). Kepergian artis tersohor Indonesia tersebut mengejutkan banyak pihak. kabarnya beliau meninggal disebabkan oleh penyakit jantung yang menyerangnya seusai bermain futsal.

Aktor yang kini menjabat sebagai anggota DPR, telah menghembuskan nafas terakhirnya di usianya yang ke-43 tahun. Kabar duka itu diungkapkan oleh saudara tiri Adjie, Linda Djalil saat dihubungi detikhot lewat telepon, Sabtu (5/2/2011). Banyak rekan dekat yang tidak percaya dengan kematian Adjie Massaid, karena beberapa waktu sebelumnya ia masih beraktifitas seperti biasa dengan mereka.

Adjie Massaid yang mempunyai nama lengkap Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid meninggal diusia 43 tahun. Adjie meninggalkan seorang istri Angelina Sondakh dan tiga anak yang masih kecil. Yakni Aliya dan Zahwa Massaid yang merupakan buah perkawinan dari istri pertamanya Reza Artamevia, dan Keanu Jabbar Massaid buah cintanya dengan Angelina Sondakh yang baru berusia 1 tahun 5 bulan.

Sebelum menjabat DPR RI, Adjie Massaid merintis karirnya sebagai aktor tercatat empat judul film dan lima judul sinetron yang telah dibintanginya selama kurun waktu 1990 hingga 2010. Namun nama Adjie Massaid mulai dikenal publik dan menyita perhatian khalayak lewat film layar lebar perdananya berjudul Cinta Dalam Sepotong Roti yang dirilis 1990 silam.

0 coment:

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini