Bentrok Ahmadiyah di Pandeglang Menelan 3 Korban

Posted by cah_gendeng 2 coment
Bentrok Ahmadiyah di Pandeglang - Bentrokan antar warga kembali terjadi antara warga dan kelompok Jemaat Ahmadiyah di Desa Umbulan, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, Minggu (6/2) pagi. Akibat bentrokan ini dikabarkan sejumlah orang tewas dan luka berat. Jumlah korban tewas hingga saat ini masih simpang siur, sejumlah media di Indonesia mengabarkan korban tewas mencapai enam orang.

"Kami belum tahu pasti siapa penyerangnya. Namun kemungkinan dari luar Pandeglang dan berdasar dari atribut yang mereka kenakan diduga penyerang adalah sebuah organisasi tertentu," tambah Mubarik menjelaskan soal kelompok yang menyerang Jemaat Ahmadiyah itu.

juru bicara Jemaat Ahmadiyah Mubarik Ahmad mengatakan menurut informasi yang diperoleh dari pengurus Ahmadiyah Pandeglang sejauh ini korban tewas adalah empat orang. Mubarik menambahkan pihaknya sejauh ini belum mengetahui penyebab terjadinya bentrokan Ahmadiyah Pandeglang sembari menegaskan insiden ini adalah yang pertama kali terjadi di Pandeglang.

2 coment:

Kumpulan Hot Threads Kaskus said...

bentrok warga dengna ahmadiyah serem juga...
kalo bisa diselesaikan dengan baik2. jangan sampai ada pertikaian.
:(

bisnis gula merah said...

bentrok berdarah terjadi lagi di Indoensia.
bahkan katanya sudah di rencanakan penyerangannya. seremmm :(

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini