Gosip Sherina di Perkosa oleh Derby Romeo

Posted by cah_gendeng 4 coment
Gosip Sherina di Perkosa oleh Derby Romeo ternyata tidak berhenti begitu saja, karena ternyata di balik semua itu tersembunyi suatu berita dimana gosip pemerkosaan sherina di angkat untuk mempopulerkan album sherina yang sebentar lagi mau di rilis, entah hal itu benar atau tidak yang pasti gosip sherina di perkosa ini sudah begitu ramai di blog berita maupun forum forum yang ada di negeri ini.

Bingung juga nih melihat berita sini dan sana karena penuh kata kata yang membingungkan, ada yang memberi berita foto sherina dan derby romeo ada juga yang mengatankan foto bugil sherina dan derby romeo. semuanya pada memperbesar isu atau gosip pemerkosaan terhadap sherina. padahal kalau di lihat atau di cari berita yang sesungguhnya yang ada cuman isepan jempol, ga ada yang memberikan informasi pasti.

Foto bugil sherina, ketika di buka ga ada yang ada foto sherina ber pakaian :D O ya seperti beberapa waktu yang lalu kan penyanyi siapa ya yang mengeluarkan gosip tentang vokalis yang meninggal trus ada laku kenanganya itu waktu itu kan gosipnya rame banget sampai lagunya laris manis. trus apa sherina juga ingin seperti itu ya? bikin berita bahwa dia di perkosa trus biar rame trus albumnya nanti akan rame. wah ga bisa di tebak susah :D


4 coment:

mr.0 said...

emang serina dah mirip lonte gayany maka ada gosip gito?
coba kayak dulu pasti ngk ada gosip?
buat serina gw jijik lht lw?
by rio

Anonymous said...

heiii gak mungkin lah derby dan sherina kayak gitu mereka itu sahabatan bangets dari kecil
meskipun ada berita seperti itu aq tetep nge-fans ama derby romero SELAMANYA
untuk derby romero tetep CHAYOOOOOO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

siher said...

kasih foto donk btoo... byR tmbh mantlep...

Anonymous said...

derby we love you....
heheeheheeeeeee.....
bye dwi

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini