Beredarnya Video Pelecehan Seksual Mahasiswi Makassar

Posted by cah_gendeng 0 coment
Ada satu lagi berita yang menarik dan sangat membuat pikiran kita langsung membenci yang namanya aparat polisi. kenapa tidak? seorang oknum aparat memaksa seorang mahasiswi telanjang di depan pacaranya, cerita ini berawal ketika ada razia di salah satu obyek wisata di makasar. ketika itu sepasang kekasih sedang bermesraan di suatu tempat tersebut dengan dalih ingin tau apakah mereka telah melakukan hubungan seksual polisi tersebut memaksa sang cewek yang setatusnya mahasiswi tersebut untuk telanjang. anehnya sang polisi tersebut merekamnya dalam kamera handpon miliknya. sungguh bejat otak polisi ini.

Nah begitulah cerita bagaimana asal mula beredarnya video pelecehan seksual mahasiswi makasar tersebut. sampai saat ini kasus tersebut masih di periksa di salah sau badan hukum di wilayah makasar. sang oknum nya telah melakukan pelecehan seksual mahasiswi makasar tersebut patut di bei hukuman seberat2nya. tidak pantas seharusnya sebagai pihak polisi melakukan perbuatan keji tersebut.

bila anda ingin mengetauhi video pelecehan mahasiswi makasar ini sebaiknya anda urungkan niat anda, karena tak pantas hal ini untuk di tonton. perbaiki diri saja bayangkan itu terjadi pada diri anda, pacar anda atau anak anda. semoga ini menjadi suatu bahan yang di gunakan untuk mendidik anak supaya tidak kebablsan dalam pergaulan.


0 coment:

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini