Uang dari internet dengan Video mesum

Posted by cah_gendeng 5 coment

Setelah kemarin menyimpulkan hubungan video mesum dengan penghasilan saya kembali lagi membahas uang dari internet dengan video mesum. entah itu kabar video mesum dea imut atau video mesum sayful jamil, yang pasti kalau di telisik lebih dalam mereka yang memberikan layanan download adalah bertujuan mendapatkan uang dari internet.

kok bisa mendapatkan uang hanya dengan modal video mesum? hehehe.. mari kita telisik dan kita simpulkan. mulai dari file yang kita download, ketika kita melakukan download video mesum (dea imut atau sayful jamil yang lagi rame) tanpa kita sadari kita sudah memberikan sedikit receh kepada sang empunya file dalam arti di sini yang punya blog.

Belum lagi kalau kita perhatikan visitor dan juga iklan PPC yang tertempel di sudut sudut blog, dengan mereka menyediakan artikel dan file video mesum yang terjadi adalah membanjirnya visitor yang khususnya penggemar video mesum, dan juga orang awam yang mencoba coba mencari untuk download video mesum. dengan banyaknya visitor yang datang maka kemungkinan hasil klik iklan akan banyak. sehinga penghasilan uang dari internet pun semakin bertambah.

Disini
saya tidak menganjurkan anda untuk mengikuti jejak mereka yang menggunakan video mesum untuk mendapatkan uang dari internet. kenapa? anda pasti tau sendiri akibat dari memberikan atau mengedarkan video mesum. selain diancam dengan hukuman juga mengakibatkan generasi muda semakin tidak karuan.


5 coment:

Anonymous said...

di internet ga ada uang bro, tapi adanya cara mencari uang heeee, mantep juga analisanya

IjoPunkJutee said...

Sesuai ajaran Den Surya,Internetan emang enaknya sambil mesam-mesem dan mesum eh, mesra...!

Kaya kurang kerjaan ajah, bagi para penggemar mesum, ngapain lewat internet?lambat donlodnya, mending nyari dvd ajah, lebih mak nyus...
Bagi yang mesum mania lho....mending internetan dengan saling berbagi yang positif2 ajah....

Anonymous said...

wah kumpulan arwana pada gi ngambek ma louhan nih...napa nih..mav..mav..mav yah....

Anonymous said...

Nggak asik kalo dapat uang gara2 video mesum atau lainnya. Yang enak klo dapat uang secara jujur ztzu dari hal yg positif..

Admin said...

@sugeng, wekekek bener banget mas :D
@IjoPunkJutee, setuju.. eh kok saya malah setuju.. kan mesum ga baik :D
@ifat, kita ga marah kok, hanya lagi keseeeeel :-P
@mamas86, heheh seep

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini