Hubungan video mesum dan penghasilan

Posted by cah_gendeng 3 coment

Hubungan video mesum dan penghasilan saya dapatkan setelah berfikir dan terus berfikir kenapa banyak sekali yang menggunakan kata kunci video mesum anak smu, ternyata saya mendapatkan inti atau titik terang kenapa mereka suka sekali dan hampir selalu memebrikan postingan mengenai video mesum atau video bugil, salah satunya adalah mencari traffic yang banyak hingga penghasilan pun sangat mungkin untuk semakin bertambah.

Dari sini saya mendapatkan beberapa blog yang menggunakan kata kunci video mesum maupun video bugil yang banyak tersebar iklan di setiap sudut blognya. jadi saya simpulkan mereka menggunakan video mesum anak smu sebagai salah saut cara untuk mendapatkan penghasilan yang bisa di bilang lumayan.

Dari segi usaha sebanarnya tidaklah begitu salah, namun akibat dari penggunaan informasi mengenai video mesum sangat membuat saya sendiri menjadi agak geli. trus kenapa saya kesannya juga menggunakan kata kunci video mesum sebagai target?? karena saya ingin mereka yang mencari informasi ataupun mencari gambar video mesum itu sadar akan hal yang mereka cari.

bangsa ini seudah penuh dengan hal yang namanya kriminal, bukan hal yang tidak mungkin masalah video mesum atau bugil akan membawa seseorang akan kejahatan dan kriminil. hal demikian sangatkah menjadi sangat buruk jika tidak ada yang mengingatkan seperti saya. saya bukan merasa sebagai pahlawan tapi saya hanya berharap masa depan remaja akan semakin baik jika mereka menyadari akan bahaya yang timbul ketika mereka mengikuti yang namanya hawa nafsu akan hal yang berbau mesum atau bugil.

3 coment:

jafar said...

masalah SEO tuh mas..

yudhyth said...

biarin ja lagh mas...,,



tapi saya bukan penikmat ato pengguna lho mas...,, hehehe...,,


salam kenal ea,,

therunk said...

@jafar, hehehe.. jadi ppingin belajar seo :D
@yudhith, :D kirain anda salah satu orang yang kecewa menemukan postingan ini hehehe salam kenal juga bos

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini