Tips dan Rahasia Belajar Internet marketing

Posted by cah_gendeng 3 coment

Tips dan Rahasia Belajar Internet marketing ini mungkin tak jauh dari yang namanya bisnis internet atau juga nyari duit lewat internet dan blogging. jadi malu nih ngomongin duit lagi hehehe.. ga apa lah namanya juga mau share mengenai internet marketing ya ga ada salahnya kan di hubungkan dengan duit, kan ga jauh jauh amat dari yang namanya internet. tapi jangan salah, ini ga ada rahasia, cuman biat menarik aja saya menggunakan judul tips dan rahasia belajar internet marketing.

untuk belajar internet marketing tidak jauh beda dan hampir sama dengan belajar mencari uang dengan kegiatan blogging, yang menjadi pembeda munkin bahasanya lebih keren, antara nyari duit dengan blogging dangan bahas keren internet marketing. trus apa tips untuk belajar internet marketing?

sekali lagi saya ga ingin membahas mengenai rahasia internet marketing, karena memnag tidak ada rahasia, saya hanya ingin memeberikan sedikit tips saja untuk anda bisa belajar internet marketing dengan enak dan mudah :D tips belajar internet marketing tak jauh beda dengan tips nyari duot dari blog, yaitu giat belajar dan pantang menyerah, ketika anda ingin mengembangkan usaha anda lewat internet yang pertama anda lakukan adalah mencari pelanggan atau traffic,, jika sudah ada trafic berikan mereka hal hal yang berbau gratis dulu baru kemudian berikan tawaran produk anda. dengan demikian besar kemungkinan kepercayaan orang tersebut akan ada pada anda.

munkin itu sedikit tips belajar internet marketing yang bisa saya berikan maklum saya orang masih awam dengan namnya internet marketing, jadi ya share aja ilmu yang saya punya dan saya dapatkan.


3 coment:

Ecko said...

Tips yang bagus sekali, Bro.
Thanks atas sharing ilmunya. :)

Admin said...

@Ecko, heheh makasih mas pujiannya

jon said...

bagus juga artikel anda ....thanks bagi ilmunya
http://jonagusto.byethost14.com/wordpress/seo/rahasia-traffic-–-tips-membangun-blog/

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini