Di mana ada Blogger Disitu ada Duit dari internet

Posted by cah_gendeng 5 coment

Duit dari internet sangat marak sekali akhir akhir ini, di mana ada blogger pasti disitu akan di bahas mengenai duit dari internet, seperti halnya saya yang di bahas hanya duit dari internet terus apa ga capek? kalau dapat duitnya pasti ga capek, ini udah ga ada yang di dapat kok ngomong duit terus... kelihatan kalau mata duitan :D

coba anda coba jalan jalan ke blog blog orang pasti ada salah satu posting mereka membahas mengenai duit dari internet, tidak bisa di pungkiri kalau bisnis internet untuk menghasilkan duit dollar dari internet sangat membuat orang gila, tapi bukan gila yang jelek lhoo.. gila mereka yaitu gila akan belajar dan mencari tau bagaimana cara mendapatkan duit dari internet.

Gimana udah coba mengunjungi sebagian besar blog? adakah blog yang tidak pernah membahas duit dari internet? 100:1 kemungkinan anda akan menemukan blogger yang tidak pernah membahas duit dari internet. satu yang membuat saya menjadi salut, yaitu semangat para blogger sekarang ini bisa di acungi jempol karena tetep eksis dan tidak malu meskipun di juluki blogger matre :D say ajuga termasuk blogger matre juga lho. tapi ga pernah dapat mangsa untuk saya grogoti dollarnya :D


5 coment:

Sudarma said...

bener banget tuh,wkwkwk
semua juga matre, gak bisa di pungkiri

therunk said...

heehehehe.. bang sudarma..
matre juga ya hahaha

sugeng said...

duit di internet itu memang menggoda apa lagi blogger yang baru mencoba jadi matre,

ebonk said...

hikkkk hikkk yang namanya duit sapa saja pasti suka...kheeee.

therunk said...

@sugeng, heheh bener banget mas
@ebonk, ya iya lah .. masa ya iya dong

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini