Pemintaan Maaf Yang Mendalam

Posted by cah_gendeng 4 coment

Permintaan maaf saya ini saya sampaikan kepada semua teman dan semua blogger yang pernah bertukar link dengan saya, kenapa?? karena untuk sementara link anda dan link semua teman saya lepas. kenapa saya lepas? befini ceritanya :( singkat kata kemarin dapat email dari sebuah situs yang memberi kabar bahwa PageRank saya di gebuk oleh mbah google, jadi saya ingin balikin PR saya yang hilang. kenpa harus dengan mencopot atau melepas links friend?

ketika PR saya di gebuk saya mempunyai anggapan bawa ini karena saya telah melanggar sesuatu yang tidak disukai google yaitu berjualan link. meskipun proses jualan saya belum laku tapi kan ada script yang membuat google marah. nah saya pun berkeinginan untuk merayu google dengan cara melepas semua scrip dan link yang ada di blog ini.

saya pernah mendengar dengan trik ini dan juga membuat rayuan terhadap google maka kemungkinan blog kita akan di ampuni. maka dari itu saya mohon maaf yang mendalam buat teman teman yang pernah merasa bertukar link dengan saya. saya melakukan pelepasan sementara dan munkin akan saya pasang setlah akhir bulan ini. semoga aja PR saya bisa kembali lagi seperti semula. karena PR blog ini sangat berarti buat saya. kalau ada yang kebaratan dengan proses pelepasan sementara ini bisa contac saya dan bisa melepas link saya di blob anda. terima kasih.

o ya saya juga minta maaf karena telah memberikan artike tentang rahasia blooging yang tidak lengkap, mungkin itu bisa di sebut sebagai kritikan saja karena saya tidak suka dengan yang namanya menjual sesuatu yang membuat seseorang terjerumus atau bisa di bilang penipuan, karena banyak orang yang merasa ketipu dengan rahasia blogging tersebut. :D


4 coment:

Anonymous said...

knp hrs dibuang? di nofollow kan bisa. PR blog saya 0 terus dr dulu, tp saya tenang2 aja :)

Admin said...

@pakdejack, ini adalah salah satu trik pakde,, jadi harus di lepas sementara. maslah PR saya kan blogger sedikit matre :D jadi sangat penting :D

Anonymous said...

Memang kita harus saling memaafkan. Permintaan maaf Mas Terunk saya terima sedalam dalamnya. He 3X

Anonymous said...

@Peter, makasih bos :D tapi jagan terlalu dalam ya ntar malah ga bisa keluar hehe

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini