ngomongin duit dari internet lagi

Posted by cah_gendeng 3 coment

ngomongin duit dari internet lagi ah.. ga tau kenapa pokoknya saya tuh kok pingin ngomongin duit dari internet terus, padahal saya belum seberapa lho dapat uang dari internet :D beneran dan tidak ada yang di tutup tutupi kek rahasia blogging aja pakai di tutup tutupi :D sejak pertama sampai saat ini setiap saya membuka internet pasti yang keinget hanya bagaimana mencari duit di internet, maklum yang namanya orang kere adane mikir gimana besok bisa makan :D

apa sih yang sebenarnya ingin saya bahas? hehehe.. bingung ya?? saya sendiri juga bingung, apalagi anda yang membacanya. yang pasti saya hanya ingin memotvasi anda semua yang tertarik bisnis internet untuk bisa dan dapat menghasilkan uang dari internet. tapi inget.. belajar dan belajar :D

kenapa hrus belajar sih? bukannya kalau kita membeli produk itu atau produk ini akan langsung bisa menghasilkan uang dengan sekejab? hehe.. kata siapa?? itu kan kata yang jual, namanya jualan pastinya menggunakan berbagai cara supaya ada yang beli :D. sebagai motivasi saja bahwasanya suatu bisnis pasti akan menghasilkan buat kita kalau kita menekuninya, bisnis akan berhasil jika kita mau berusaha. jangan ambil cara cepat, ntar malah ga ada kepuasan batinnya :D

lama lama ngomongin duit dari internet kok bosen ya.. hehehe.. besok ganti topik ah.. mau tentang apa nih, mesum udah, rahasia blogging udah, apa lagi nih :D kita pikir besok aja deh :D

3 coment:

Kopi Tozie said...

Ternyata dari sini hajarnya Bang Ragil... he he he GW nlp tadi sore bro kok gak aktif ?

IjoPunkJUtee said...

Nyari duit lewat nternet pernah dilakoni...tapi kagak pernah nembus....sekarang ngenet tuk nyari sahabat ajah.....

Mungkin suatu saat nanti, saat beli MERCY kagak ketahan lagi, "nyangkul" di internet kan ditekuni lagi.....

therunk said...

@ bang tozie, HPnya lagi di dokter bang.. lagi masuk angin hehehehe
@ IjoPunkJUtee, wah,,,, kalau beli MERCY nanti saya numpang ya mas..
saya juga belajar terus belom ada hasil :D

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini