Masa depan bisnis itu besok atau sekarang?

Posted by cah_gendeng 0 coment

Masa depan bisnis itu besok atau sekarang? adalah pertanyaan yang sering terpikir dalam pikiran saya, karena saya masih merasa sebagai manusia normal yang tidak tau akan masa depan, yang pasti saya tidak bisa menganalisa apakah bisnis yang saya jalani ini mempunyai msa depan atau hanya untuk hari ini? bingung memang memikirkan masa depan bisnis, tapi ga ada salahnya kalau kita tetap berusaha bagaimana cara supaya bisnis kita tetap berjalan baik sekarang maupun besok.

setiap orang punya masa depan yang berbeda beda jadi ketika seseorang bilang bahw masa depannya akan baik itu belum pasti. siapa seh yang bisa menganalisa masa depannya sendiri, bellum tentu juga dia masih di beri umur panjang. jadi saya sih mengambil kesimpulan bahwa masa depan itu ya hari ini. :D kenapa demikian??

bingung juga nih mau jelasain, tapi yang pasti kita kan ga tau kapan kita mati jadi saya menganggap bahwa masa depan itu ya sekarang ini hari ini *masa depan saya lho * termasuk juga dengan masa depan bisnis yang saya jalanin :D bagaimana dengan pendapat anda??



0 coment:

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini