Foto bugil PRAJA IPDN memanas

Posted by cah_gendeng 6 coment

Foto bugil PRAJA IPDN telah memanas dan publikpun sekarang menjadi gila baik media cetak, televisi bahkan blog memeriahkan Foto bugil PRAJA IPDN yang bener bener bejat ini. ada apa sebenarnya apakah citra para blogger dan media sekarang ini hanya untuk membahas mengenai Foto bugil PRAJA IPDN? seharusnya kan pembahasan mengenai foto bugil ataupun foto mesum begitu bisa di reda kita semua sadar akan efek dari berita bugil yang terlalu berlebihan.

yang namanya kejelekan citra institusi pemerintahan kok sampai terdengar oleh masyarakat kan yang akan terjadi hanya memperkeruh suasana. negara indonesia akan menjadi negara yang penuh dengan kemesuman dan penuh dengan perbuatan dan berita bugil. duh kenapa saya jadi membahas mengenai bugilnya praja ipdn ya?? padahal ini nanti akan menjadi bahan gunjingan kalau blog saya juga masuk dalam kategory blog yang ikut meramaikan Foto bugil PRAJA IPDN haaaaaaaaaa maaf.. maaf banget :(

sekarang ini ramai banget blog yang membahas tentang bugil tapi saya ga tertarik karena saya sendiri paling anti dengan yang namanya bugil. berita mengenai Foto bugil PRAJA IPDN ini saya tulis karan saya merasa kasihan dan kesel kenapa pemerintahan sekarang ini malah tercoreng dari dalam tubuh mereka.. mana sih jati diri pemerintahan sebenarnya?

semoga saja dengan kejadian yang berulang ulang mengenai bugilnya PRAJA IPDN ini akan memperkuat sistem pengawasan dalam institut pemerintah tersebut dan semoga juga bisa menjadi bahan kewaspadaan terhadap pengawasan para mahasiswa yang ada di intitut tersebut. akhir kata saya hanya ingin menghimbau bagi mereka yang datang kesasar ke sini atau blog ini akan merasa malu dengan apa yang mereka masukan di mesin pencari karena kata "Foto bugil PRAJA IPDN" adalah bumerang bagi dirinya sendiri.


6 coment:

tetetzet said...

Lama2 kok malah "ngajari" ber-lendir ria.. wkwkwkw..

Anonymous said...

dilanjut bos yang komplit sip..aku mendukungmu..dadan cigending

Anonymous said...

Suatu institusi pendidikan baik kedinasan maupun bukan tidak akan mengubah sifat anak didik, perubahan tergantung pada sifat diri seseorang maka tidak hanya kepandaian saja yang penting tetapi agama lebih penting (IMAN DAN TAQWA )

Debrian said...

makin parah aja ya

therunk said...

@tetetzet, ga lendir kok mas hanya praja ipdn bugil ko hahaha
@ anim, yup.. seep mas :D
@Debrian, iya nuh bugilnya praja ipdn bikin gempar

jafar said...

parah bgt..

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini