Google talk sebuah inovasi baru

Posted by cah_gendeng 1 coment
Google talk sebuah inovasi baru dari google atau mesin pencari yang paling populer saat ini, google talk sendiri di buat untuk melengkapi salah satu aplikasi atau layanan mesin pencari terbesar ini. kali ini Google ingin mengajak kita ngobrol bareng teman, dan kerabat di dunia maya dengan menggunakan google talk.

Peluncuran layanan google talk ini dilakukan pertama kali di Amerika yang segera diikuti launching secara international. di harapkan peluncuran Google talk akan menambah persaingan dunia maya, selain sebagai sebuah alternatif dari IM yang telah ada.

Google Talk memberikan layanan ngobrol dengan sederhana dan bebas, Google Talk membuat komunikasi lebih mudah dan efisien,tak luput dari ketenaran dan kemudahan search engine-nya yang sudah ada. Google Talk mudah diaplikasikan, kita cukup menggunakan sistem operasi Windows 2000, Windows XP (Home & Pro), atau Windows Server 2003 dan koneksi dial-up broadband 56k. Untuk urusan berbicara langsung pun bukan hal yang mustahil buat Google Talk. Kita hanya butuh microphone dan speakers, lebih Ok lagi suaranya jika menggunakan headset.

Pembuat Google Talk berharap google bisa berkomunikasi secara luas, tak hanya bisa terhubung dengan sesama sja melainkan ke seluruh layanan IM lainnya. pasti sangat mengasikkan kalau ini terjadi. Google Talk juga sangat efisien karena cukup mudah untuk pengoperasiannya. silahkan bagi anda yang ingin mengetahui bagaimana sebenarnya google talk itu menuju situs resmi google talk.



1 coment:

Anonymous said...

apa kabar mas
wah tambah dahsyat aja blognya
infonya yahuut mas, aku belajar deh tentang talk

thanks ya

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini