bingung mencari bisnis baru

Posted by cah_gendeng 3 coment

bingung mencari bisnis baru di internet adalah suatu hal yang biasa, seperti halnya saya, ketika google page rank saya hilang pendapatan saya pun juga ikut hilang, atau berkurang. bisa di bayangkan ketika PR masih utuh saya bisa endapatkan minimal 2 job per minggunya dan sekarang idak satu job pun yang saya dapatkan.

yah yang namanya bisnis ada pasang ada juga surutnya, tergantung gimana kita menanggapinya, apakan kita mau sabar dan terus belajar bisnis atau malah diam menyesali kehialangan suatu bisnis. kalau kita mau sabar dan mau menerima keadaan yang menimpa kita pasti suatu saat kita akan mendapatkan hikmahnya.

dulu ketika saya masih awam dengan yang namanya bisnis internet saya bertekat untuk belajar terus dan ingin mendapatkan hasil dari bisnis internet, saya ingin menunjukan bahwa saya bisa. tapi kendala yang sering saya alamai adalah bingung mencari bisnis baru atau tepat untuk saya, mengingat keterbatasan ilmu dan pengetahuan saya.

dengan tekat bulat akhirnya saya pun bisa menghasilkan uang di internet meskipun nialinya tidak seberapa, itu sudah membuat saya yakin bahwa kalau kita belajar dengan sungguh sungguh pasti semua yang kita kehendaki akan terwujut, entah itu dengan proses yang lama atau cepat. tergantung dari kemauan kita aja untuk bisa cepat mengerti atau malah bingung terus.


3 coment:

Anonymous said...

setuju

Anonymous said...

setuju sob, yang penting belajar dan belajar :)

maaf saya telat, kapan prnya turun??

Admin said...

@reallylife, hehehe.. kok dikit amat komennya :D
@sudarma, udah seminggu shobat.. jadi ga ada penghasilan nih ;)

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini