Ganti Template blogger

Posted by cah_gendeng 6 coment
Setelah menimbang dan memikir kembali ternyata saya memutuskan untuk mengganti template blog ini, sebelomnya yang memakai 3 kolom atau berapa itu ya.. sekarang aku buat menjadi lebih minimalis lagi, tujuannya sih supaya enak di lihat aja sih, karena template yang kemarin sudah acak acakan. tujuan lainnya adalah supaya blog saya ini ramah dan lebih enak di pandang oleh pengunjung.

pastinya anda tau sendiri gimana sih minat pengunjung ketika masuk dalam blog kita, kalau blognya acak2an pastinya akan malas melihatnya. meskipun banyak koment yang bilang kalo template yang kemarin itu bagus tapi kalau perasaan saya ga bagus ya tetep saya ganti :D bukannya saya ga mau nerima usulan orang lain, tapi demi untuk memuaskan diri saya pribadi tentunya, karena ini blog personal hehehe..

Warna yang saya pilih dalam blog ini sekarang lebih ke dominan hijau dan biru, kenapa, karena hijau itu menurut saya sejuk, sedangkan untuk birunya yaitu melambangkan kedamainan dalam blog ini, karena dalam blog ini tidak membahas mengenai pornografi, sara atau yang lainnya. semoga dengan saya ganti template blogger ini semakin banyak pengunjung yang datang dan bisa menikmati artikel yang saya hidangkan meskipun kadang artikelnya tiadalah bermanfaat.

setelah ini saya akan lebih serius lagi dalam menulis, tidak peduli dengan penghasilan yang saya dambakan karena saya sudah bertekat meskipun saya kurang menghasilkan asal ilmu yang saya tuliskan bermanfaat bagi orang banyak aku sudah senang. ok.. mungkin untuk postingn curhat saya ini dapat diterima bagi yang kemarin kasih komentar bahwa template blog sya yang kemarin udah bagus saya mohon maaf sekarang udah tak ganti. semoga tidak menjadikan anda kecewa :D


6 coment:

Arif.Ust said...

Artikelnya bagus apalagi kata-katanya menarik menambah wawasan dan pengalaman saya trims ya…lanjutkan artikelnya saya tunggu. Mampir ke blog saya dunk ni alamtnya http://regedit.blog.telkomspeedy.com/ jangan lupa komentarnya buat artikel saya.

Debrian Miller said...

warna na keren bro..

Anonymous said...

mantaps deh bro templatena..
blaze5.com

Imnoval said...

wao keren mau dong heeee *just kidding* jadi bagus ya simple dan keliatan rapi *

Admin said...

@arif.ust,makasih mas.. ok saya akan kunjung :D
@debrian, makasih brow..
@BlazeFive, maksih mas..
@PK, hehehehe.. buatan siapa ya ini hikss..

Anonymous said...

Hahah.. jadi pengen lama2 di sini.. Ok semoga sukses terus Bro dengan wajah baru nya..

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini