minta pendapat dong

Posted by cah_gendeng 5 coment
udah lama nih lihat template blog ini acak acakan, ingin ganti template tapi masih bingung pakai template apa yang pas. nyari2 kebanyakan ribet. ntar gantinya juga ribet :D ada yang punya template bagus ga kalau bisa yang SEo friendly hehehe maklum saya orangnya ga bisa SEO jadi hanya ngandelin dari optimasi meta tag, title ama template aja :D sekarang masalahnya mau belajar SEo masih bingung, bukan masalah bisa atau enggaknya, tapi masalah waktu.

bagi anda yang punya usulan untuk memperkenalkan template yang bagus silahkan komen ya.. siapa tau ntar saya suka :D dan sebagai ucapan terima kasih ntar saya review blognya, atau saya kasih link di bagian friand list. gimana? ini bukan kontest lho.. hanya sekedar sebgai ucapa terima kasih aja. bukan berbentuk duit atau apa karena saya belom punya duit :D

semoga aja ada yang ngasih solusi buat saya biar saya juga enak melihat blog ini, udah acak2an dan ga rapi lagi hehehe.. pasti anda juga jenuh kan melihat blog kayak gini hiks.. ok.. tolong bagi anda yang mampir kesini saya minta pendapatnya ya.. biar blog saya ini enak di pandang :D


5 coment:

gus said...

wah. blognya rapi jali banget. kayak layoutan web berbayar. salute...

Tony said...

ini udah bagus banget lho blognya :)

pencuri kode™ said...

ko mau ganti lagi udah bagus ko atau mau yang kemarin ya????

munawar am said...

pilih yang menurut anda paling pas;
jangan banyak terpengaruh oleh pendapat orang lain; ini sudah bagus, tinggal merapihkan navigasinya biar elok dipandang

therunk said...

@gus, masa sih mas... orang acak gini je :D
@tony, masa sih om.. aku malah jenuh lihatnya
@PK, wekekekeke mau dung
@munawar, iya seep om

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini