Setelah jualan link, Jualan PIN

Posted by cah_gendeng 7 coment

Tidak kalah dengan bisnis internet, saat ini kan sedang ramai membicarakan kampanye pemilu 2009. nah untuk mendukung datangnya kampanye tahun 2009 saya dapat tugas dari bos kiosdigital untuk mempromosikan PIN, dalam arti saya di suruh jualan PIN lewat blog ini :(.secara kan saya pembisnis internet, masa disuruh jualan PIN! nyambung ga ya :D kalo suruh ikutan bisnis baru jualan link sih masih mending. "Ok deh saya pasarin" tutur saya ketika diminta untuk mamasarkan atau menjual PIN. meskipun ga banyak membantu tapi kan dah berusaha buat pasarin tuh PIN. harga per PIN disini cukub murah kok, tapi dengan ketentuan sebagai berikut :


harga per satuan kalau bikin sekitar 1-50 pin, adalah 4000 perak.

kalau untuk pemeanan di atas 50 sampai denga 100 biji maka harga akan turun juga.ya sekitar 3500 lah per biji.

dalam rangka promosi juga membuka harga 1300 perak per bijinya, namun harus pesan 1000 biji PIN.

kualitas barang dijamin bagus deh pokoknya. kalau ada yang berminat membeli PIN Bross kepada kami bisa langsung ke kotak komentar atau kirim email saja ke saya dengan alamat satriaflamboyan@gmail.com atau bisa juga dengan langsung menuju ke kiosdigital dan menghubungi contacnya.

bisa langsung memberikan design PIN atau masih dalam bentuk rancangan. kami akan langsung mengerjakan dengan cepat dan tepat. sebenarnya bisnis ini sudah lama saya tekuni, namun belum berani untuk memasrkannya secara Online, baerhubung kali ini adalah waktu paling tepat ya kami beranikan diri.

Ok saya rasa cukup sekian info dari saya, apabila anda atau saudara bahkan teman anda ingin membuat PIN Bross silahkan kasih tau alamat email saya atau suruh lansung ke kiosdigital. tolong sebarin berita ini ya.. itung itung membantu saya dalam hal memasarkan bisnis Jualan PIN ini.
salam sukses selalu ya :D



7 coment:

Sudarma said...

luar jawa bisa??

harianku said...

menjelang pemilu memang banyak bisnis yang menjanjikan yah :)

Eljaholic said...

huehuheue.. berikutnya kaos ni ;))

budi said...

promosi kasih gratis 10 pin yah

welly said...

wah promosio nih ye, sip dah kl bisnis on line dan off line nya bisa jalan bareng ..

pranajayas said...

biasa tuh aji mumpung kali ya ......

therunk said...

@ sudarma, bisa kok.. asal pesennya banyak :D kalo dikit ongkos kirim tanggung sendiri
@ harianku, hehehe.. ajimumpung siapa tau dapat order kan lumayan bonusnya :D
@ eljaholic, kaos saya ga pegang mas.. ribet :D
@ budi, kalo pesen 1000 dapet mas gratis 10 :D
@ welly, wew.. belum ada hasil kok bang :D
@ pranajayas, yup.. ajimumpung ;))

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini