Cara Sukses Binis PTC

Posted by cah_gendeng 1 coment
Anda pastina sudah kenal kan dengan bisnis yang namanya PTC atau yang sering disebut Pay to click? taukah kalo bisnis PTC ternyata bisa untuk sumber dollar bagi anda? ternyata selama ini anggapa saa terhadap bisnis PTC sangat keliru, ya karena saya menganggap bisnis itu hanya menghabiskan waktu saja karena hasilnya yang sangat minim dan sedikit sekali. nah dengan mengandalkan bisnis PTC ternya banyak sekali orang yang sukses meraup dollar. anda pasti ingin tau kan caranya?

cara untuk meraup dollar lewat program PTC tergolong mudah, asal kita mau telaten dan tentunya butuh kesabaran. soalnya banyak juga orang yang karena ga sabar lalu meninggalkan bisnis PTC tersebut, namun pada akhirnya menyesal ssetelah mengetahui cara sukses bisnis PTC. kunci sukses dalam bisnis PTC adalah kejelian kita dan kesabaran, namun ada hal lain yang sangat mendominasi kesuksesan kita. apakah itu?

misalkan kita mengikuti salah satu program PTC, cara cepat sukses adalah membeli referal, karena kalau kita hanya mengandalkan klik iklan sendiri maka hasilnya kurang maksimal. kita ambil contoh anda mengikuti PTC lokal klikrupiah.com seharinya hanya ada maksimal 6 iklan per iklannya hanya 100 rupiah jadi anda hanya akan mendapatkan 600 rupiah per hari. jika anda mempunyai referal maka hasil anda pastinya akan bertambah.

misal anda membeli 10 ref di klikrupiah.com maka hasil ang anda dapatkan adalah 600 rupiah di tambah 3000 rupiah dari klik ikla ref anda ( dengan catatan ref anda rajin klik :D ) sehari anda akan mendapatkan 3600 rupiah sebulan anda mendapatkan berapa? anda akan mendapatkan kira2 108.000 lumayan kan? itu baru 10 ref. jika anda beli 50 ref maka hasilnya sekitar 500.000 per bulan. itu jika ada mau beli ref jika ga punya modal bisa dengan cara mengajak teman atau dengan beriklan di iklan baris.

jadi kesimpulanya adalah cara sukses bisnis PTC adalah dengan mencari atau beli ref sebanyak banyaknya.. bisa anda bayangkan jika anda mempunyai 100 ref. penghasilan ada berapa perbulan? Ok semoga anda bisa sukses di bisnis PTC dengan mendapatkan ref, kalau anda belum pernah mengikuti bisnis PTC silahkan mencoba PTC okal ang bayarannya pakai rupiah silahkan daftar di klikrupiah.com


1 coment:

Anonymous said...

memang refferal memegang peranan yang cukup penting dalam bisnis ptc,namun hal ini hanya berlaku bagi refferal yang aktif loh,kalau tidak aktif,sama juga boong.

tantangan yang sebenarnya adalah bagimana kita bisa memastikan bahwa refferal kita adalah refferal yang aktif.

bagi saya,lebih baik saya mempunyai 5 refferal yang aktif ketimbang mempunyai 20 refferal yang kurang aktif

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini