Belajar SEO dan dukung Busby SEO test

Posted by cah_gendeng 2 coment
Semakin lama semakin marak aja ya blogger indonesia, seperti jamur perkembangannya. Apalagi semakin banyaknya bisnis internet yang bertebaran menambah semangat dan loyalitas para blogger. Di tengah tengah maraknya para blogger indonesia yang sedang gila mencari duit di internet ini datanglah suatu kontes yang memberikan hadiah begitu besar dimata para blogger, ya.. hadiah yang sangat menggiurkan :D banyak sekali para blogger indonesia yang ikut andil dalam kontes.. salah satunya bang brokencode seorang webmaster yang mencoba mengadu nasip di kontes tersebut

Dengan mengikuti kontes yang disebut Busby SEO Test tersebut paling tidak
Sudah membawa nama besar indonesia di kalangan internasinal, karena kontest ini diikuti oleh seluruh penjuru dunia. Andaikata indonesia menang dalam kontest pastinya nama bangsa kita akan dikenal oleh blogger seluruh dunia. Nah kita harusnya bangga dengan ikutnya bang brokencode dalam SEO Competition tersebut. Makanya mari kita dukung blogger indonesia yang mengikuti kontes terutama bang brokencode. Bagi saya yang awam tentang SEO ya bisanya hanya memberikan dukungn penuh, supaya indonesia bisa di kenal dimata blogger dunia.


Pokoknya semakin banyak pendukung maka kemungkinan untuk mendapatkan posisi akan semakin kuat juga, maka dari itu marilah kita dukung bang brokencode yang sedang mengikuti kontes Busby SEO Test, serambi kita belajar SEO untuk meningkatkan kemampuan kita, siapa tahu tahun berikutnya ada kontes lagi.

2 coment:

Imnoval said...

saya juga dukung dong kan sama kodenya :D

Anonymous said...

mas, boleh dong minta dukungannya untuk saya juga dari indonesia, ini linknya ya mas

http://www.easyprofitblog.com/busby-seo-test

terima kasih!

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini