belajar bisnis internet dengan praktis

Posted by cah_gendeng 2 coment
berhubung sibuknya pekerjaan offline saya kemarin sempet posting tentang belajar binis internet dari teman yang isinya mungkin ga nyabung :D karena saya disitu curhat dengan kondisi saya yang agak tidak mengenakkan. nah.. dari bahasan saya kemarin yang mendapat komentar dari teman teman sebagai suport, saya mendapatkan suatu gagasan bahwa kita bisa belajar bisnis internet dengan praktis dan bisa memanfaatkan waktu luang yang bisa di bilang sangatlah mepet.

kalau anda mendapatkan masalah yang sama seperti saya yaitu tidak fokus belajar bisnis internet arena kurangnya waktu maka sekarang dah ada solusinya. saya yakin suatu saat anda akan bisa sukses jika bener2 fokus dan gigih belajar, tapi dengan catatan anda juga harus tetap semangat. ketika saya merenung di pojokan kamar mandi :D dengan menimbang dan memikirkannya maka terlahirlah cara belajar bisnis internet dengan praktis ini


cara belajar paktis ini kusus untuk anda yang tempat tinggalnya belom terkoneksi dengan internet, jadi jalan satu satunya adalah datang ke warnet terdekat. dan juga ini di kususkan buat anda yang tidak mempunyai banyak waktu untuk Online. karena ini hanya butuh waktu sekitar 1 jam aja bahkan bisa kurang, caranya adalah:

1. setelah anda masuk ke warnet, lansung saja loggin dan buka browser.
2. carilah topik yang ingin anda pelajari melalui google, terserah anda mau pelajari apa dulu, bisa tentang PTC, PTR, PPC atau bisnis yang lainnya.
3. setelah anda menemukan topik yang cocok buat anda belajar bisnis internet maka segeralah buka situs tersebut. tunggu sampai selesai loading :D
4 setelah benar2 selesai copas artikelnya kedalam word atau notepad, lalu simpan. usahakan jangan hanya mengambil satu artikel saja semakin banyak artikel yang anda ambil maka semakin bagus.
5. ambil file yang tadi anda simpan tadi dan pindahkan ke flasdisck atau burn ke CD, habis itu udah deh selesai... tinggal anda pelajari artikel yang anda ambil tadi dirumah.

siapa bilang komputer yang tidak terkoneksi internet tidak bisa buat belajar bisni internet? nyatanya sekarang anda bisa kan? hanya modal selitar 3 ribu untuk membayar billing warnet selama 1 jam :D terbukti kan belajar bisnis internet dengan praktis bisa kita lakukan dengan waktu online yang sebentar.

ok.. mungkin hanya itu ilmu yang saya dapatkan dari pojokan kamar mandi, kalo ilmu ini tidak bisa membuat anda menjadi mau maka jangan di praktekan, tapi kalo ilmu ini membuat anda tambah semangat dalam belajar bisnis maka ucapkanlah termakasih di kotak komentar :D

mohon maaf ya kepada teman2, ini tulisan hanya iseng aja karena saya kurang konsentrasi untuk nulis karena di kejar waktu :D dan saya ucapkan terima kasih buat teman2 yang sudah mendukung saya untuk tetap semangat dalam belajar mencari duit di blog ini :)

salam sukses


therunk



2 coment:

Anonymous said...

Pertamax nih kayaknya.. :D

Admin said...

@ pertamax dan terakhir deh mas :D
sepi nih blog saya :((

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini