Pilih Traffic Atau Pagerank (PR)

Posted by cah_gendeng 6 coment
traffic atau pagerankSebenernya sudah lama saya ingin posting mengenai traffic atau pagerank ini, namun karena saya bingung untuk mengulasnya akhirnya saya urungkan niat, pada kesempatan ini saya nekat mengulas mengenai traffic atau pagerank dengan sedikit pengalaman tentunya :D. dalam permainan bisnis internet ini traffic sangatlah dibutuhkan, karena trafficlah yang membuat bisnis kita menghasilkan. namun di balik itu apakah anda tau bahwa pagerank juga sama penting seperti posisi traffic?

pagerank atau PR menurut penilaian google adalah kualitas blog atau situs yang di nilai dari isi kontent,popularity blog atau situs itu, lalu apa hubungannya dengan traffic? pastinya ada donk.. kalo ga ada traffic maka blog tersebut ga akan mendapatkan popularity.

Traffic sendiri sebenarnya bisa di dapat dengan banyak cara, ada yang natural dengan meningkatkan SEOnya, ada juga yang menggunakan cara lain seperti blogwalking. nah kalo pagerank apakah bisa naik kalo tanpa traffic?


taraffic atau pagerank sebenarnya sama sama penting, namun kadang banyak orang antusias ngeblog hanya untuk mengejar pagerank. tujuannya apa? pastinya anda juga tau dong :D sekarang bolehkah saya memberikan pertanyaan kepada anda? begini nih pertanyaannya misalkan anda suruh memilih, anda pilih traffic atau pagerank? trus apa alasan anda memilih traffic atau pagerank?

Tolong jawab dengan jujur? sebutkan kenapa anda memilih traffic atau pagerank, atau malah memilih keduannya? katanya sih pagerank bisa mempengaruhi posisi blog kita di search engine. benarkah demikian? tapi kenapa blog saya banyak yang di halaman pertama dengan keyword tertentu ya.. padahal kan masih 0 besar pageranknya.

6 coment:

Anonymous said...

wah hebat nih postinganya kalau saya sih milih dua2nya :D salam kenal ya om

Anonymous said...

:) jadi malu nih :D saya juga milih dua duanya sih.. kan traffic ma Pagerank penting semua :D

Anonymous said...

page rank akan naik jika trafik udah banyak, so trafik dulu entar pr dateng sendiri

Anonymous said...

@ 001rian, betul brow.. tapi kalo kita ga optimalkan traffic PR ga akan naik2 :(

Mardee W said...

padahal aku mau jawab seperti 001rian ituh, udah keduluan deh...
ga jadi komen aja :(

Admin said...

@mardee, jangan sedih dong.. suruh pilih traffic atau page rank kok malah nangis ;))

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini