ingin blog anda terkenal?

Posted by cah_gendeng 11 coment
hehehe.. majang foto afgan nih :) buat pajangan aja sih sebenarnya. tujuan utama saya hanya ingin membandingkan antar terkenalnya afgan dan blog-blog para blogger indonesia.
afgan,bisnis internet,nyari duit di blog,cara biar blog terkenal
sebenarnya simpel sih kalo ingin blog anda terkenal, ita hanya tinggal tiru aja kek perjalanan afgan :) Pertama-tama hanya hobby aja blogging, afga pertama paling juga hobby nyanyi dulunya, dengan kita hobby ngeblog pastinya tulisan kita banyak dunk:) nah dengan tulisan banyak maka keindeks googlenya pun juga banyak tentunya. nah afgan juga begitu.. dia hobby nyanyi, akhirnya banyak lagu yang dia bisa dia nyanyikan. nah ibaratkan aja blog anda kek afgan :D. nah kalo semua nyanyian dah hafal.. dan dah bisa menciptakan lagu sendiri tinggal nyari produser buat mempubliskan lagu2nya. blog juga begitu brow, kalo ingin blog anda terkenal maka carilah tempat untuk mempromosikan blog anda


Anda bisa mempromosikan blog anda ke web2 yang dah terkenal dan pastinya pengunjungnya banyak, bisa juga pake forum2 untuk melakukan promosi dan bisa juga blog walking. Kalo nggak ya submit ke sosial bokmarking.. yah kita ambil contohnya digg.com aja. di jamin asal anda giat promosi dan belajar bernyanyi (hehehe.. maksutnya perbanyak postingan) pasti blog anda terkenal. pastinya semua kalo ingin blognya terkenal akan melakukan semua hal.. baik itu yang masuk akal maupun dengan akal akalan ( apa sih kok ga jelas:D ) yah.. namanya juga lagi belajar nyanyi, apa aja saya keluarkan, biar ada bahan gitu :). tapi yang pasti kalo ingin blog anda terkenal maka isilah blog anda dengan postingan yang bermanfaat dan di cari banyak orang,

kalo saya sih sukanya bikin blog yang ngawur gini :) ga terkenal ga apa asal saya ntar bisa sukses dan pinter di bisnis internet :D ngimpi kali...! em.. ada cara apa lagi ya kalo ingin blog anda terkenal? sebenarnya itu tergantung dari si empunya blog sih... kalo ada niat untuk membuat blognya terkenal pastinya blog miliknya akan terkenal sesuai dengan cara dan usahanya. setuju ga...?

11 coment:

Paman Gober said...

Wah ko foto saya ada disini, protes neh... wkwkwkwk

Tipsnya manteb mas

tukang sapu radio said...

Sip.. semua terkembalikan niatan awal. apalagi kalo sempat hobi dan dibayar. Wow.. alanngakah bahagianya....

waw said...

Ok.. saya jg msh blm terkenal, numpang terkenal di sini aja yah.. :)

iam said...

pengen jadi terkenal..

solix said...

Blog menarik dan penuh image yang bagus

salam kenal,
Solix


Temukan cara cari dan rahasia buat duit secara mudah,cepat dan efektif lewat bisnis internet.

therunk said...

@ Paman Gober, wah.. dapet protes nih, ga papa ya paman? cuma di pajang aja kok
@ tukang sapu radio, yup betul bos
@ waw, asal ga numpang makan aja boleh kok :D
@ iam, kalo pingin cepet terkenal bom aja tuh monas.. :))
@ solix, thanks bos.. jadi malu nih :)

ksetiawan said...

Salam kenal dari ksetiawan.worpress.com
Blognya bagus gmana sederhana namun elegan

therunk said...

ksetiawan > makasih mas.. saya kunjung balik deh lihat blognya sit :D siapa tau bisa jadi inspirasi :)

Hangga said...

Boleh juga nih caranya... :D

therunk said...

@ hangga, yup.. bener om, kalo ingin blognya terkenal ya harus teteb berusaha :D

Acit said...

mantaap banget

mengulas kiamat 2012?
nih blog aq

anekadunia.blogspot.com

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini