Panen duit dari bisnis internet,mau!?

Posted by cah_gendeng 11 coment
Jangan salah paham dulu, saya bukanya mau menawarkan bisnis internet yang bisa menghasilkan duit dengan cepat seperti halnya panen duit, saya disini hanya untuk memberikan arahan apa bila anda tertarik dengan kegiatan internet marketing atau bisnis di internet. semua orang pastinya mau dong kalo ditawarin bisnis / peluang usaha, saya aja mau kok kalo ada yang menawari peluang bisnis, apalagi yan bisa cepat menghasilkan duit! mungkin bagi master2 yang dah lama mengenyam hasil panen duitnya dari internet pastinya tertawa bila melihat tulisan saya ini, ga bermutu pastinya :). ya namanya juga lagi dalam tahab belajar, maklum saja lah kalo tulisannya masih jelek dan tidak mengarah pada topik. kok jadi ngomongin apa si nih :)!


Kembali lagi ke topik pembicaraan, sebenarnya siapa saja bisa panen duit dari internet, tergantung usaha masing masing individu. caranya pun berbeda beda, ada yang menggunakan cara sehat ada pula yang menggunakan kelicikan atau dengan cara tipu-tipu. lho kok tipu2? apa menipu bisa dilakukan di bisnis internet? jangan salah, penipu dalam dunia internet jumlahnya tidaklah sedikit. mereka biasanya memberikan iming2 yang sangatlah menggiurkan, salah satu contoh yaitu dengan menjanjikan panen duit dari internet dengan nilai yang sangat besar.

Wah.. berarti saya juga penipu dong dah posting dengan judul penen duit dari internet? nah itu tergantung anda anda yang menilai, saya termasuk penipu bukan :) kalo saya telah menipu berarti saya berdosa dong? ah bentar lagi lebaran kok, bisa minta maaf kan Hehehehe.. siapa sih yang bilang kalo panen duit di internet itu mudah? ya memang mudah asalkan kita dah bisa melewati tahap demi tahap pembelajaran bisnis internet itu sendiri, kalo kita saja males belajar berarti kesempatan untuk panen duit dari internet itu hanya akan ada dalam mimpi saja. kalo semua telah bisa kita lewati dan hasilnya mungkin masih sedikit, ya anda tidak boleh menyerah tetep berusaha biar tercapai cita2 anda untuk panen duit dari internet.

anda anda mau menengok ke atas, lho nengok kok ke atas? :) ya dah menengok ke samping, para master2 bisnis online yang dah sukses, kelihatanya mereka enak ya tinggal panen saja, tapi jangan salah.. mereka dulu juga mengalami hal yang sama seperti saya dan anda sekarang ini. kalo anda kepingin sperti mereka mari kita belajar bareng, bersama meraih cita cita, bisa panen duit dari internet adalah impian banyak pembisnis online / internet. apabila mereka bisa sukses kenapa kita tidak?

11 coment:

Petani Internet said...

Wah asik bacanya, sampe mo lupa acomment,
lengkap deh, semua orang mengalami proses hampir sama.
sukses mas.

Anonymous said...

yup betull..semua ituh butuh prosesh mash, ibaratnyah kitah menanamh bibith darih sekaangh untukh dipanenh di masah yangh akanh datangh
----
huruf h nya di hapus aja..hehehe :P

Anonymous said...

Kalo lagi musim kemarau gini, ga bisa panen mas, gak ada air. Eh... ngomong apa aku barusan?
Pasti kumat lagi nih..
btw, kalo aku belum pernah nikmati earn money from blogging.
sekarang lagi berusaha nih, bantu donk...

Admin said...

@ pakdhe.. yupp.. mungkin prosesnya kek saya ini ya :) kurang beruntung terus
@ Fachia.. Hu'uh Tuh, thank kyuh yah udah rawuh :)
@ Firanza.. sama mas... saya juga belom pernah mengenyam duit dari internet

Imnoval said...

yup kenapa kita juga tidak kita juga harus sukses api dengan catatan mau berusaha...oke mas aku linkback deh tapi jangan lupa ya link aku juga :D

Admin said...

wah.. makash kang noval, linknya dah tak pasang juga :)

Anonymous said...

mau dong panen duit ?.................xixixixix

Anonymous said...

oh ya... mumpung mampir lagi nih.
ada PR untuk therunk nih,...!!
PRnya ada di blog saya ntar jam 3 sore.
Nantikan ya...

Admin said...

wewdew.. saya dapet PR juga to :) boleh deh kalo sempet tak kerjain, tapi jangan susah2 ya..

Anonymous said...

PR apaan nih??
ikutan donk(^_^)..he..3x

Anonymous said...

DUIT....MAW DONK..
http://zhombiez.blogspot.com

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini