Bagimana Status Facebook Terbaik Menurut Anda?

Posted by cah_gendeng 1 coment
Status Facebook terbaik - Berbagai macam bentuk status di facebook kadang membuat kita jenuh, tapi kadang juga membuat kita terhibur apalagi status itu merupakan status terbaik yang pernah kita lihat. Menurut anda bagaimanakah status facebook terbaik menurut anda? apakah status yang lebay? status keren? atau status lucu? lain orang lain pendapat.

di berbagai media online dan juga blog berita sering membahas tentang status facebook yang begitu banyak macam dan bentuknya, yang membuat orang jenuh adalah status yang menggunakan kata-kata kasar, arogan dan juga lebay. Dari beberapa teman yang saya mintai pendapat tentang bagimana status facebook yang berkualitas dan menarik, ternyata mereka rata-rata memilih status facebook yang mengandung kalimat bijaksana dan juga status lucu.

Seperti yang saya bilang sebelumnya lain orang lain pendapat, kalau saya pribadi lebih menyukai status yang mempunyai nilai positif, baik itu pada diri saya pribadi maupun orang lain. misalnya memberikan pesan-pesan yang baik, bahasa yang jelas dan lain sebagainya.

Bagimana pendapat anda? semoga anda tidak menyukai status facebook yang tidak beralasan dan hanya mengharapkan komentar dari teman-teman. :) silahkan berpendapat menurut apa yang ada dalam hati anda.

1 coment:

Anonymous said...

emang gua juga lebih suka ama status yang gokil lucu....walau kadang gua juga suka ama status yang romantis apalagi puisi..tapi kalo harus memilih gua lebih suka status yang bisa bikin ketawa aja..hehehe...

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini