Pentingnya Busana Muslim

Posted by cah_gendeng 0 coment
Pentingnya Busana Muslim - Pernahkah anda mendengar kalimat "berpakaian tapi telanjang" Ya sebuah kalimat yang agak aneh tapi memang itu yang sering terlontar dari mulut secara spontanitas. Di era dan jaman yang katanya sudah yang paling modern, tapi tidak tahu kenapa orang-orangnya bisa mendapat julukan berpakaian tapi telanjang.

kalau anda tidak percaya dengan ungkapan di atas cobalah anda tengok di sekeliling anda, kebanyakan pakaian yang dikenakan kaum hawa saat ini benar-benar sudah jauh dari norma susila dan Agama. Negara yang katanya berpenghuni Muslim terbesar di dunia tapi kenyataannya adalah Negara yang paling modis yang ga pernah ketinggalan oleh modernisasi Mode dunia.

Banyak kaum hawa yang mengumbar auratnya, mulai betis, paha, leher sampai ke bawah leher mereka umbar begitu saja. Mungkin banyaknya kejahatan, pemerkosaan dan lain2 merupakan imbas dari pakaian yang serba minim sekarang ini. Maka dari itu pentingnya busana muslim yang dapat menutupi Aurat para muslimah adalah untuk mengurangi dan mencegah timbulnya hawa nafsu karena melihat aurat yang seharusnya di tutup oleh busana muslim.

0 coment:

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini