Kalimat Bijaksana | Kumpulan Kata-kata Bijak

Posted by cah_gendeng 0 coment
Kumpulan Kalimat Bijaksana - Sekedar berita tentang motivasi, kali ini saya berbagi informasi tentang kumpulan kalimat bijaksana yang mungkin bermanfaat buat anda semua. Kita ketahui bersama seseorang yang bijak adalah dambaan banyak orang, dengan sikap yang bijaksana maka semua problem akan terasa mudah teratasi. Berikut ini adalah kumpulan kalimat bijaksana yang ngajar blog dapatkan dari berbagai sumber:


"Rahmat sering datang kepada kita dalam bentuk kesakitan, kehilangan dan kekecewaan; tetapi kalau kita sabar, kita segera akan melihat bentuk aslinya."

"kita tak tahu kapan kita bisa menghirup napas atau melihat mentari karena hidup adalah suatu perjalanan. perjalanan itu akan berarti jika hidup kita mempunyai makna untuk sesama."

"Orang-orang berkata, jika ada yang dapat memahami dirinya sendiri, ia akan dapat memahami semua orang. Tapi aku berkata, jika ada yang mencintai orang lain, ia dapat mempelajari sesuatu tentang dirinya sendiri."

"Kebesaran seseorang tidak terlihat ketika ia berdiri dan memberi perintah, tetapi ketika ia berdiri sama tinggi dengan orang lain dan membantu orang lain untuk mengeluarkan yang terbaik dari diri mereka guna mencapai sukses."

Itulah beberapa contoh dan kumpulan kalimat bijak yang bisa ngajar blog berikan, semoga kalimat bijaksana di atas bisa merubah anda menjadi pribadi yang bijak seperti halnya seorang pemimpin. ok.. jangan lupa baca tulisan ngajar blog yang lain :)

0 coment:

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini