Cinta Cenat Cenut | Film Miniseri Cinta Cenat Cenut Smash

Posted by cah_gendeng 0 coment
Film Cinta Cenat Cenut Smash - Beberapa hari yang lalu adalah pertama kalinya penyiaran film miniseri Cinta Cenat Cenut oleh TRANSTV, bagi penggemar smash pasti tidak mau ketinggalan dengan cerita di film tersebut. Film Cinta Cenat Cenut, persembahan TRANSTV ini dibintangi boyband yang kini lagi naik daun yaitu SM*SH, yang beranggotakan Rafael Landry Tanubrata, Rangga Dewamoela Sokarta, Morgan Oey, M. Reza Anugrah, M. Ilham Fauzi, Bisma Karisma dan Dicky Myhammad Prasetya.

Dalam fiml miniseri Cinta Cenat Cenut tersebut juga di bintangi oleh Natasha Rizki dan juga Zanetta Georgina. Dalam episode pertama cinta cenat cenut menceritakan kehidupan seorang gadis SMA yang cantik dan sederhana bernama Putri. Putri mendapat beasiswa di sebuah SMA yang dimiliki oleh klan Rusdiantoro. Sejak pertama putri sudah bermusuhan dengan ketua SMASH dan juga pemilik sekolah, Rafael Rusdiantoro.

Ketika tahu bahwa sekolahnya adalah milik Rafael yang juga ketua geng dari boyband SMASH, Putri makin membenci Rafa. Rafael malah ditantang teman-temannya jadian dengan Putri. Batas waktunya sampai malam inagurasi. Morgan Rusdiantoro, sepupu Rafa yang juga anggota SMASH, mengusulkan mobilnya untuk jadi taruhan.

Nah.. Pastinya anda pernasaran kan dengan episode selanjutnya? film miniseri Cinta Cenat Cenut ini akan hadir di televisi anda setiap hari jum'at pukul 19:15 WIB. Bagi anda yang sedang mencari gambar, foto pemain atau wallpaper dari film cinta cenat cenut smash di lain waktu akan saya berikan :)

0 coment:

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini