Biografi Nikita Willy | Profil dan Biodata lengkap Nikita

Posted by cah_gendeng 0 coment
Biografi Nikita Willy dan profil lengkap - Nikita willy telah berkarir sejak usia 7 tahun dan membintangi beberapa film. Film yang pernah dibintangi Nikita Willy diantaranya bulan bintang, roman picisan, ratu malu dan jenderal kancil, si cecep, habibi dan habibah, pacar pilihan, pengantin kecilku, best friend, safa dan marwah dan lain-lain. Berikut adalah Biografi Nikita Willy yang dia tuliskan di situs pribadinya.

Namaku Nikita Purnama Willy, tapi orang lebih kenal aku dengan nama Nikita Willy. Aku lahir di Jakarta, tanggal 29 Juni mmm…. tepatnya 14 tahun yang lalu.. hehe, masih muda banget kan.. Aku anak pertama dari 2 bersaudara, adikku namanya Winona. Sebenarnya sih aku tu orang Padang, coz mama papaku asli dari Padang cuma da lama di Jakarta, so… aku lahir dan jadi anak Jakarta dech.

Aku punya banyaaaaak banget hobi yang aku suka. Tapi yang paling favorit, travelling n shopping. Hehe maklum lah cewe Hal yang paling aku suka dalam hidup tu ya, kalau aku menemukan sesuatu yang baru dalam hidup… Dan hal yang paliiiiing aku benci, kalau aku dah disuruh nunggu apalagi lama, n kalau orang lain dah mulai ngatur2 aku. Benciiiiii banget..

Di atas adalah coretan Nikita Willy di blog pribadinya, untuk biodata lengkapnya silahkan simak biodata lengkap Nikita Willy berikut ini:
Nama : Nikita Willy
Jenis Kelamin : Perempuan
Lahir : Jakarta, 29 Juni 1994
Zodiak : Cancer

Selain sebagai pemain film nikita juga beberapa kali menjadi bintang iklan. Iklan yang pernah dibintanginya diantaranya milton pastilles candy, citra body lotion, choki-choki, detergent total, holland bakery, bank BNI, bank BII, wafer ROMA, kosmetik pigeon, dll.

0 coment:

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini