Optimasi Blog dengan Facebook

Posted by cah_gendeng 1 coment
Lamaa sekali saya tidak menyentuh blog ini, dan baru kali ini saya kembali lagi menyentuh blog blog saya yang lama saya terlantarkan. kali ini saya akan langsung memberikan sebuah informasi bahwa dengan mengguanakan facebook yaitu situs jejaring sosial yang paling populer saat ini sebagai media optimasi blog. bisa juga di sebut sebagai media mempromosikan blog. bagaimana caranya? kenapa bisa buat optimasi atau promosi?

Kita ketahui bahwa facebook adalah situs jejaring sosial yang besar dan sangat kuat. penggunanya mencapai ratusan jiwa manusia dan hal itu tidak menutup kemungkinan bagi kita memanfaatkan facebook sebagai media promosi. bagaimana caranya? gampang kok.. jika anda belum mempnyai akun facebook silahkan mengunjungi blog saya yang membahas cara membuat facebook. nah kalau anda sudah mempunyai akun facebook yang harus anda lakukan adalah mencari teman sebanyak banyaknya. buat apa? nanti saya jelaskan secara singkat.

setelah anda mempunyai teman yang bisa di bilang sangat banyak anda setiap melakukan posting di blog anda silahkan memasukkan url postingan anda di wall profil anda. secara otomatis isi wall atau status proofil anda akan di baca banyak orang, dengan demikian tidak menutup kemungkinan bahwa beberapa persen dari teman anda akan berkunjung ke blog anda jika yang anda tuliskan tentang hal2 yang menarik saya yakin akan semakin banyak yang berkunjung ;). gimana? jelas kan maksud saya bahwa facebook bisa di gunakan sebagai media promosi blog :-)


1 coment:

am safii arona said...

infonya sangat bermanfaat. thanks ya.

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini