Detik Akhir dari sebuah KOntes

Posted by cah_gendeng 5 coment
Seperti yang kita ketahui kontes Stop Dreaming Start Action sebentar lagi tiba pada detik detik terakhir. semua orang berharap untuk menang dengan hunting kesana kemari mencari dukungan, selama ini saya memang fakum dan tidak begitu ambisius dalam kontes ini, tapi karena sekarang ada teman yang sedang membutuhkan bantuan saya ya aku bantu :D semoga saja sundulan pada detik teakhir ini bisa membawa keberuntungan.

meskipun menang atau kalan tidak menjadi masalah tapi tidak ada salahnya kita berusaha untuk bisa mendapatkan posisi. dengan saingan yang begitu berat dan banyak ssaya sudah cukup merasa bangga dengan posisi saya yang berada di halaman 7 mesin pencari google.co.id. itu membuktikan bahwa saya sudah sedikit mampu mengoptimalkan Stop Dreaming Start Action (kata kunci atau yang sering disebut sebagai SEO)

Tidak perlu panjang lebar lagi saya jelaskan, karena postingan kali ini disamping kangen ingin postin di blog ini juga karena merasa terpanggil untuk membantu mengembalikan si cantik pada posisi semula dengan Stop Dreaming Start Action yang di giring sejak lama untuk menuju gawang.


5 coment:

harry seenthing said...

wakh siapa nih yang jadi pemenangnya kang...aku gag memperhatikan seo sih, soalnya setelah mengikuti dan belajar tambah puyeng nih kang

cara cari uang said...

wah hebat,,,semoga tetap terus berprestasi,,ya,,,nanti kalau sudah terus ikut kontes seo pasti banyak pengalaman,,,

salam

fikri

Unknown said...

Hi! Very good post and your blog also is very good. For this reason we invite you to join the service www.LinkFromBlog.com – the place where you earn money just for writing in your blog. Visit the site and study more detailed information there. Make your blog work for you – it is very simple! Good luck.

rizal said...

memang saya belum pernah ikutan tapi setidaknya dengan mengikuti kita berusaha untuk mengoptimal blog...

salam kenal ya

chibogacrew blog said...

lagi kena hiatus :(

ga bisa ikut kontes

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini