Kembali lagi Optimasi Stop Dreaming

Posted by cah_gendeng 0 coment
Sedang asik dengan mainan baru saya kembali lagi ke blog ini untuk optimasi kontes stop dreaming start action, terasa berat sekali nih ikutan kontes ini, dari awal hingga sekarang posisi masih di halaman 8 google. hemm sungguh melelahkan haha.. tapi yang namanya stop dreaming start action ya saya harus semangat,, ga cepat putus asa, dan terus wujudkan impian :D

start action yang saya ambil kali ini adalah dengan cara membangun beberapa blog untuk mewujudkan dreaming atau mimpi saya. ya yang namanya usaha kan ga boleh setengah setengah, harus mateb dan tidak kenal lelah, seperti kisah seorang cacat yang ikut dalam kegiatan lomba lari, karena dia yakin dan mantab bahwa dia bisa ikut lomba lari akhirnya dia bisa juga ikut dalam lomba, meskipun dia tidak menang, yang pasti dia telah menang dalam memantapkan atau mewujudkan impiannya.

kisah tersebut memotivasi saya untuk terus maju dan pantang mundur dalam mengikuti kontes stop dreaming ini, toh kalau saya kalah saya masih bisa berusaha dan terus membangun blog untuk di monetize. action memang sangat mendominasi akan keberhasilan jadi saya yakin aja kalau saya bisa :D


0 coment:

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini