Duh berdebar menunggu Pesta blogger

Posted by cah_gendeng 2 coment
HEHEHEhe.. maaf sebelumnya postingan kali ini hanya untuk membuat si bocah ngajari tegang dengan pesta blogger 2009 yang sengaja di pamerkan untuk umum. buat apa saya buat tegang? karena tanggal 1 besok adalah hari dimana sang cewek cantik akan memberikan gunung eh dollarnya kepada siapa yang bisa menduduki tinggkat teratas dari beberapa orang. disini saya sebenarnya hanya ingin belajar saja bukan untunk mendapatkan uangnya hehe..

dalam usaha menegangkan otot bocah ngajari dalam pesta entah kapan itu saya akan meluncurkan beberapa peluru andalan yaitu dengan mereview postingan inti tersebut dengan beberapa blog saya. semoga saja tidak mengecewakan si cantik aja deh :D ya maaf aja ya buat peserta pesta blog ini kalau tidak mendapatkan buah hati si cantik. karena pesta atau kontes ini hanya berlaku buat orang orang bego yang sedang belajar apa yang di sebut SEO :D




2 coment:

kampanye damai pemilu indonesia 2009 said...

hahaahha bedebar ya gil sama saya juga berdebar nunggu hasil kampanye

Admin said...

hehehe biasa bang.. tapi dah pasti kalah :D

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini