Cara Meningkatkan Pendapatan Adsense Anda

Posted by cah_gendeng 5 coment

Cara Meningkatkan Pendapatan Adsense Anda di butuhkan jika anda ingin uang dari situs Web semakin banyak mengalir, jalan yang bisa di ambil adalah berjuang keras untuk memperoleh pengungjung. namun apakah google adsense akan cukup menghasilkan hanya dengan traffic? mari kita simak beberapa tips atau cara untuk meningkatkan pendapatan adsense.. Berikut adalah beberapa cara yang membuktikan tentang bagaimana cara terbaik untuk meningkatkan penghasilan Adsense Anda.

1. Berkonsentrasi pada satu format iklan Adsense.gunakan format iklan google adsense Persegi Panjang Besar (336x280). Format ini sama memiliki kecenderungan untuk menghasilkan tingkat RKPT, atau harga per klik. Pada dasarnya iklan dengan format tersebut akan terlihat seperti link web itu sendiri, dan yang pasti orang akan tertarik untuk mengekil karena di kira bagian dari web sendiri.

2. Membuat palet kustom untuk iklan Anda. Pilih warna yang sesuai dengan latar belakang situs Anda.

3. Jangan mencoba untuk menyembunyikan iklan google Adsense Anda. Menempatkannya di tempat orang bisa melihat mereka dengan cepat. Anda akan melihat bagaimana perbedaan antara lokasi Adsense dapat membuat meningkatkan perolehan google adsense Anda.

4. Mempertahankan link ke situs-situs yang relevan. Jika anda berpikir beberapa situs yang lebih makmur daripada yang lain, menempatkan iklan Anda di sana dan mencoba untuk mengatur dan menjaga mereka.

5. Mencoba untuk secara otomatis masuknya kode Adsense Anda ke dalam halaman web menggunakan SSI (atau server side included). Tanya administrator web Anda jika server Anda mendukung SSI atau tidak. How do you do it? Hanya menyimpan kode AdSense dalam sebuah file teks, simpan sebagai "adsense teks", dan upload ke direktori root dari server web. Lalu menggunakan SSI, panggil kode tersebut di halaman lainnya.

Ini adalah beberapa tips yang telah terbukti untuk meningkatkan pendapatan adsense. Jadi fokus pada topik yang spesifik. karena sekarang ini banyak sekali orang yang giat dan mau bekerja keras untuk meningkatkan pendapatan google adsense mereka, semoga cara ini membantu anda..

5 coment:

Anonymous said...

tips iang maknyus...

Anonymous said...

thanks infonya ya
eh bisa ngelink mas?
kabari aku yo kalo berkenan sih

tx

Anonymous said...

hm..thanks untuk tipsnya..

Unknown said...

thanks mas..jangan lupa klik http://gaza-islam-mujahidin.blogspot.com for gaza news

MITRA said...

lumayan juga tipsnya buat nambah perbendaharaan ilmu gue...

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini