Tips Memilih nama bayi

Posted by cah_gendeng 5 coment

Memilih nama bayi bagi anak Anda hampir seperti dia memilih identitas. Pernah mendengar tentang asosiasi orang nama dengan kepribadian? That's how nama kami benar-benar bekerja. J nama molds seseorang identitas seperti cookie cutter. Jadi, lebih baik mendapatkan yang terbaik untuk bayi nama anak. Baca terus untuk beberapa tips tentang cara untuk memberikan yang terbaik untuk bayi Anda.

Memilih nama bayi yang tepat tidak harus selalu bergantung pada apa yang saudara tua usulkan kepada Anda dianggap menjadi nama bayi yang terbaik. Ia adalah nama bayi Anda, bukan mereka. Jadi, lebih baik tindakan seperti itu jangan sampai terjadi, namun jika itu terjadi adalah hak anda untuk menerima atau menolaknya.

Mempertimbangkan membaca inisial dari nama bayi yang akan diberikan kepada bayi Anda. Jika Anda berencana untuk tetap mengikuti tradisi meletakkan bagian dari keluarga anda pembina 'pada nama nama bayi Anda, Anda harus tahu apakah orang lain dalam keluarga Anda menggunakan nama sama atau tidak.

anda bisa memutuskan atau meminta bantuan dengan mitra atau siapa saja untuk memilih nama bayi mungil anda. ok semoga bisa menjadi pertimabangan tips memilih nama bayi yang saya berikan ini. semoga anda memilih nama bayi yang tepat. :D


5 coment:

210488.blogspot.com said...

nti fat coba dech...klo mo punya bayi or keponakan heheheh

Admin said...

wew,, teh ifat mau jadi ibuk to :D

Anonymous said...

tolonh carikan nama untuk anak saya kelamin laki-laki

Admin said...

RAFFI AHMAD SYARIF, coba googling mas nama nama anak terbaik pasti banyak pilihan. kalau saya suruh nyariin takutnya ga pas :D

Anonymous said...

coba klik link ini deh....ada beberapa tips yang mungkin bisa ngebantu para orang tua yg mencari nama anaknya

http://www.melindahospital.com/melindahospital/modul/user/baby_name.php

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini