perlukah kampanye pemilu dengan damai??

Posted by cah_gendeng 1 coment

masih berhubungan dengan kampanye damai pemilu indonesia 2009, ternyata banyak sekali yang sangat antusias mengikuti kontes tersebut. para master pun turun dari gunung dimana dirinya bertapa mempertebal ilmu, sekarang telah menuruni bukitnya dan mulai terjun dengan keyword kampanye damai pemilu indonesia 2009. sungguh tantangan yang sangat luar biasa.

berbicara soal tantangan sebenarnya saya sendiri tertantang dengan hal tersebut, namun karena saking banyaknya para master yang menggunakan domain sebagai keyword dan juga mereka menggunakan tehknik seo yang bisa di bilang kuat maka saya memutuskan untuk break sementara, mungkin saja selang beberapa waktu nanti mereka yang sekarang masih semangat akan mulai menurun. saat itulah waktu yang tepat untuk menyusul mereka para master.

entah karena merasa karena orang bego atau bagaimana sekarang ini saya lebih sering curhat ketimbang menuliskan hal hal yang berbau bisnis, bukannya saya ga bisa atau ga mampu, hanya ingin sekedar break aja biar suasana hati dan keadaan semakin membaik.

masih heran apa sih sebenarnya yang master2 cari?? bkankah klau soal uang mereka sudah bisa di bilang ga perlu nyari udah datang sendiri? bukankah hanya dengan menggerakkan mouse mereka udah mendapatkan uang?? semua masih teka teki buat saya. kalau bener bener mereka hanya ingin membuktikan keahlian mereka kemnapa musti dengan mengerahkan semua cara.

sebenernya perlukah sih kampanye pemilu dengan damai kalau orang yang berkampanye mereka menggunakan berbagai cara?? semua cara yang di gunakan sedikit tidak layak bila untuk mengikuti kampanye damai. ok.. mungkin hanya ini saja uneg uneg saya semoga anda tidak bosen membacanya.


1 coment:

Anonymous said...

kalau sudah seperti itu apa perlu ya??? heem perlu deh dan buat kamu ga usah minder terus aja berjuang dan tunjukkan tanpa harus seperti itu kamu bisa majaulah Blogger Indonesia
========================================
salam kenal dari Blogger Indonesia

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini