Mau Dapat Uang dengan cepat??

Posted by cah_gendeng 10 coment

:D si bilang judul meyesatkan ya ga papa.. hanya untuk bahan tulisan saja kok, saya tidak bermaksut menjebak siapapun. sebenarnya saya hanya ingin membahas berberapa hal mengenail make money online, kenapa sih banyak sekali orang yang tergiur dengan bisnis yang katanya mudah dan menghasilkan ini?? kenpa semua orang berame rame belajar kepada master yang sudah berpengalaman, dan tidak mau belajar sendiri dan melihat kegagalan mereka? inilah yang saya ingin utarakan, mungkin sedikit melenceng dari judul "mau uang dengan cepat".

setelah saya melihat dan mengamati beberapa pembisnis internet ternyata mereka kadang tidak pernah mau berbagi atau menularkan ilmunya kepada blogger lain, padahal ilmu yang mereka punya mungkin sangat bermanfaat bagi orang lain yang belom pahal=m atau belum mengerti akan suatu bisnis internet. adakalanya mereka hanya menuliskan sebuah uraian yang adang membuat bingung saja. apakah demikian itu pantas??

untuk itu saya secara pribadi sudah bosan dengan yang namanya belajar dengan orang yang sudah sukses tapi tidak mau memberikan tips dan triknya, yang saya lakukan untuk mendapatkan hasil dalam berbisnis online ini adalah dengan belajar bersama sama dengan nyubie yang sama sama belum mengerti sehingga nantinya ketika mencoba suatu bisnis kita bisa mengetahui dengan sendiri dan pasti akan kekuarangan, tips dan trik untuk menjalankan bisnis tersebut.

nah bagi anda yang mau dapat uang dengan cepat sekarang coba anda berfikir dengan akal sehat dan nurani yang bersih, apakah mungkin anda bisa mendapatkan uang dengan cepat hanya dengan mengikuti bisnis internet yang keumungkinan anda belum mengerti betul seluk beluk bisbis tersebut?? mungkinkah anda akan menerima tawaran rekan bisnis anda yang baru saja anda kenal? dan rekan tersebut hanya memberikan janji dan tidak memberikan gambaran bisnis yang di jalani??

mari berfikir bersama, merenung sejenak dan ambil hikmah dari semua apa yang terjadi pada diri anda masing2, jika anda tertipu, jangan balas dengan tipuan, jika anda di caci maki, maka pujilah mereka, jangan sampai anda terbawa akan emosi atau hawa nafsu yang menginginkan uang dengan cepat. sebagai gambaran saja saya akan memberikan beberpa program penghasil uang di internet, namun semuanya tidaklah mudah untuk mencapai titik menghasilkan :D

apa saja sih program itu?? salah satunya program yang menghasilkan uang adalah rogram review, anda bisa mencari program review yang cocok dan tepat untuk blog atau situs anda, namun jangan berfikiran anda akan mendapat uang dengan cepat :D perlu belajar dengan giat, dan tidak pernah menyerah, itulah kunci dari semua bisnis.


10 coment:

shalimow.com said...

apa kabar bos
wah tambah siip tulisanya, info bagus bos
sukses ya

biongo said...

siipp deh infonya bang!!

firanza said...

Emang tambah sip aja temenku yang satu ini. btw, udah berapa bos earning dari ngereview-nya nih??

therunk said...

@shalimow, baik mas.. wah.. maaf nih telat merspon lagi agak sibuk :D
@biongo, makasih bang :D
@firanza, waduh.. berapa ya?? baru aja mulai kok :D

erwin said...

biasanya orang yang sukses dengan suatu ilmu jarang memberikan gratis trik ilmu nya ke orang lain biar sukses juga, alis bayar, entah itu dengan trening,privat,jualan tutorial dll, :(

Anonymous said...

bagus juga artikelnya , berguna untuk para pemula seperti saya ini yang belajar merangkak untuk paid review.

note: jangan pasang performancingads, karena performancingads scam. buktinya
udah dua bulan saya enggak dibayar.

untuk mas ngajar, apakah anda pernah dibayar si performancing ini,infonya
saya tunggu . terimakasih sebelumnya.

sugeng said...

njambret atau nyopet bahkan ngerampok cepet banget bro wakakakakak kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

Ibnu said...

Pada dasarnya kalau mau dapat uang harus berusaha keras dulu

therunk said...

@ erwin, bener mas.. tapi apa ya harus begitu terus?? sekalai 2 ajarin yang bener2 ga tau secara gratis kan lebih mulia.
@anim, wew.. saya belm pernah dapat bayaran, makash atas infonya.. nanti saya copot aja :D
@ sugeng, walah wong gendeng.. pingin mlebu BUI ya:D
@ibnu, seep bener mas.. tetep semangat adaah kuncinya :D

jeffrey said...

ada yang tau program review indonesia ?

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini