Pengalaman Mudik Lebaran

Posted by cah_gendeng 3 coment
Mudik lebaran ternyata mengasyikan tapi ada pahitnya juga, mulai dari harus jauh dari komputer dan libur dengan kegiatan blogging serta ga main internet lagi. masih kebayang terakhir sya posting minta doa restu pada teman2 untuk mudik lebaran biar dapet berkah, tapi ternyata perjalanan mudik saya kurang mulus atau lancar. kenapa? pertama perjalanan mudik saya bersama rombongan di hadapkan dengan kepadatan arus mudik yang begitu parah, di tambah lagi dengan kondisi bus yang saya tumpangi ternyata banyak mengalami kendala mesin. setelah sampai rumah saya merasakan kesepian karena jauh dari teman stia yaitu kompi, rasa kangen yang ga bisa di obati karena di kampung saya jauh dari warnet maupun akses internet. biasanya sehari2 saya menjalankan aktifitas dengan menggunakan komputer, baik browsing,blogging, dan internet marketing.

memang kegiatan blogging maupun main internet marketing buat kita ketagihan ya.. apa lagi kalo bisnis internet kita dah menghasilkan, pastinya kita tidak akan rela meninggalkan kegiatan bisnis tersebut kan?

kisah mudik saya mungkin masih bisa di bilang beruntung dari pada mereka yang mengalami kecelakaan dalam perjalanan mudik, kalo inget pas terdampar di terminal giwangan saya takut dan was2, maklum kondisi lebaran bisa memungkinkan segala hal, baik itu kejahatan maupun kenakalan dari pihak mana saja, bisa tukang ojek ataupun calo2. waktu sampai jogja dan tau kalo bus yang menuju kampung saya sudah ga ada saya berniat untuk mencari warnet dan menghubungi teman yang ada si jogja, weleh ternyata di terminal jogja belom ada warung internet.

saya urungkan untuk mencari warnet dan sya beralih ke masjid, siapa tahu saya bisa beristirahat dan bertemu dengan teman atau saudara yang bisa saya jadikan teman istirahat. sebelum sampai masjid ternyata ada teman yang kebetulan lewat dan melihat saya. akhirnya sayapun di ajak kerumah dia yang agak jauh dari terminal, saya bersyukur masih ada teman yang baik dan ingat ama saya walaupun dah lama ga ada komunikasi

jujur saja selama mudik saya terus kepikiran dengan blog saya, takut kalo ntar ga ada traffoc yang masuk, yah... maklum sebagian besar traffic saya dapat dari kegiatan BW. meningkatkan traffic dengan BW adalah cara yang saya sukai karena bisa menambah teman. rasa kangen dan kawatir saya hilang pada saat saya balik dari mdik, dan mulai bergelut lagi dengan komputer dan internet :)
semoga saja usaha saya untuk bisa mendapatkan duit dari blog bisa terwujud amiin..

3 coment:

Project said...

"blogging maupun main internet marketing buat kita ketagihan ya.."-->waspadalah,waspadalah bisa terkena virus blogging

Sumintar said...

Wah wah banyak juga pengalaman,
aku merasakan juga asik dan sedih, harus balik ke kota lagi.

therunk said...

project => yup.. waspadalah...!!!!

pakdhe => kalo saya seneng balik ke tangerang, soalnya bisa ketemu kekasih tersayang yaitu kompi :)

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini