Bisnis internet itu apa aja sih

Posted by cah_gendeng 5 coment
Selama ini saya kenal dengan internet hanya buat sekedar nyari informasi, pengetahuan, chating, atau nyari gambar2 porno bagi yang suka ya :) kalo saya mah hampir bisa di bilang tidak pernah. nah ternyata di internet bukan hanya sekedar itu, banyak hal lain yang bisa kita dapat di internet, salah satunya ya bisnis internet atau ngetrennya internet marketing. apa aja sih yang ada dalam bisnis internet itu? apa setiap orang bisa melakukannya? apakah perlu modal? ada yang gratis ga ya? jawabanya banyak sekali
dalam dunia bisnis internet banyak sekali cara yang bisa di lakukan untuk menghasilkan uang muali dari ikut program affiliasi, kalo dah punya blog yang dah berPR dan trafficnya banyak bisa ikut review, ikut prgram PPC, program PTC dan masih banyak lagi lainnya. setiap orang bisa mengikutinya asalkan dia tau prosedur dan ngerti cara mainnya, kalo belom tau ya belajar dulu dari master2 internet marketing bersedia melatih atau jadi guru bisnis internet. baik itu berbayar maupun yang gratis, banyak kok cara belajar bisnis internet. bisa anda coba dengan googling ataupun nanya langsung ma master internet marketing. sekarang ada juga lho yang menyediakan jasa sekolah bisnis internet, salah satunya pakdhe sumintar saya sendiri sering lho belajar secara tidak langsung ma beliau, ya dari baca artikel blog punya beliau tentunya.

dalam bisnis internet jangan kawatir soal modal, karena banyak bisnis internet yang hanya butuh modal koneksi internet saja. kalo anda kerja sebagai OP itu termasuk ga butuh modal, kan koneksi internet dah tersedia gratis. untuk program bisnis internet yang hanya butuh modal koneksi internet ya seperti PTC/paid to click, PPC pay per click ( kalo PPC kita harus punya situs atau minimal blog). syukur kalo anda punya modal gede sekalian, anda bisa langsung ikut program reseler atau program lainnya yang memerlukan biaya jika kita ingin ikut bisnis internet tersebut.

Bila anda tertarik dengan bisnis internet saya sarankan untuk hati-hati dalam memilih bisnis internet, karena sekarang ini banyak sekali program bisnis internet yang hanya sekedar tipu - tipu atau SCAM, kitanya ga untung malah buntung deh kalo sampai ikut bisnis internet yang kek gituan. bisnis internet tidaklah mudah jadi ya anda harus sabar dan tlaten dalam menjalankannya, jangan mudah menyerah, dan jangan lupa ikuti perkembangan dengan cara mengunjungi situs situs terkait.

kalo anda sudah benar - benar sukses di bisnis internet jangan lupa ajarin saya yang masih culun dan bodho soal bisnis internet. o iya dalam dunia bisnis internet kita harus punya banyak relasi atau partner, itu bertujuan untuk lancarnya bisnis kita, kan ga bisa to kita bisnis tanpa melibatkan orang lain :)

5 coment:

Anonymous said...

Kepercayaan, kunci segala sesuatu di Internet., Jika kita sulit untuk mempercayai orang, pasti orang akan lebih sulit lagi mempercayai kita. oya link-nya udah ane add juga..

Anonymous said...

Tdak ada yg bodo bro...Qt smw crdas. Baknx bodo, tpi belum paham.. Klo blum paham, stlah blajar psti paham.. Right? Stlah pham action kmdian skses... ;)

Trkdang qt hrus mlihat ssuatu dri sdut pndang yg brbeda, lihat dri sdut pndang psitif..

Admin said...

@ rida thanks ya.. kan enak kalo kita saling percaya dan bekerja sama :)
@ Ardy hanya saja saya merasa kesulitan kalo belajar, apa itu ga di katakan bodo :)

Anonymous said...

sip.. emang kehati2an dalam menjalani bisnis itu penting.. termasuk bisnis online. Sip..

Anonymous said...

saya ada program kerjasama ptc....

100% reffeal earning..

silahkan mampir

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda..
karena komentar andalah yang membangun blog ini